BREAKING NEWS
 

Patah Tulang, Erwin Langsung Jalani Operasi Di Malang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 12 September 2022 14:24 WIB
Gelandang Persib, Erwin Ramdani mendapat pertolongan medis. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persib, Erwin Ramdani dipastikan bakal absen bersama klubnya beberapa pekan ke depan. Erwin cedera dan harus naik ke meja operasi.

Erwin mengalami akibat patah tulang selangka kanan dan harus operasi di salah satu rumah sakit di Malang, pada Minggu, (11/9) malam.

Baca juga : Kata Ganjar Soal Pertemuan Puan Maharani-Prabowo Subianto Di Hambalang

Ia terpaksa menjalani operasi setelah dilanggar oleh pemain Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Setelah terjatuh, Erwin tak bisa melanjutkan laga dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Adsense

Erwin masuk pada menit ke-70 menggantikan Ciro Alves. Baru bermain 13 menit, ia harus meninggalkan lapangan akibat cedera dan digantikan Abdul Aziz.

Baca juga : Jaga Harga, Jaga Perasaan

Dokter tim skuad Maung Bandung, Rafi Ghani mengatakan, Erwin menjalani operasi sekitar pukul 21.00 WIB dan berlangsung kurang lebih satu jam setengah. Setelah menunggu kesadaran pulih, pemain bernomor punggung 93 tersebut sudah masuk ruang rawat inap.

“Saat pertandingan lawan Arema, Erwin mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) berdasarkan hasil pemeriksaan dan langsung dilakukan operasi orif (untuk mereposisi tulang yang patah),” kata Rafi.

Baca juga : Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi AP II Jadi Frontliner

Meski baru menjalani operasi, tim medis Persib tetap membawa pulang pemain bernomor punggung 93 ini ke Bandung. Erwin pulang bersama tim untuk menjalani perawatan di Bandung.

 “Setelah dilakukan operasi dan pemberian antibiotik, kami bawa Erwin pulang untuk dilakukan perawatan di Bandung,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense