Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selangkah Lagi, Cavani Merapat Ke Valencia

Selasa, 30 Agustus 2022 07:46 WIB
Striker Uruguay Edinson Cavan. (Foto : Ist)
Striker Uruguay Edinson Cavan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Uruguay Edinson Cavani tidak lama lagi akan bergabung klub Spanyol Valencia. Hal itu diungkap pelatih Los Che, Gennaro Gattuso, dalam sebuah tayangan salah satu stasiun televisi setempat seperti dikutip kutip dari The Marca, kemarin.

Menurutnya, manajemen klubnya saat ini sedang dalam proses merekrut pemain yang saat ini masih menganggur usai dilepas Manchester United Juni lalu itu.

Padahal, pesepakbola berusia 35 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Boca Juniors, Real Sociedad, Monza, bahkan kembali ke MU.

Baca juga : Gobel: Tanpa Kerja Keras Petani Dan Nelayan, Kita Bisa Kewalahan

Tapi gagal tanpa alasan yang jelas. Namun, harapan Cavani untuk kembali merumput kembali terbuka. Dia akan direkrut Valencia seiring tumpulnya lini depan usai melepas Goncalo Guedes ke Wolverhampton. Sebab, usai kepergian Goncalo, Valencia baru mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir.

Dikonfirmasi soal rencana perekrutan ini, Gattuso membenarkan hal itu. Dia bahkan menegaskan proses mendatangkan Cavani masih berjalan dan akan rampung dalam.waktu dekat.

“Kami melalui Peter Lim memang sedang bekerja keras mendatangkan Cavani. Aku yakin ini akan berhasil karena sang pemain saat ini sedang nganggur,” kata Gattuso.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi 29 Agustus, Hadir Di Metropolitan Mall

Legenda AC Milan itu mengaku tidak khawatir dengan kondisi Cavani yang belakangan sering mengalami cedera. Dia tetap yakin eks pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut akan memberikan kontribusi signifikan bagi Valencia.

“Dia (Cavani) bukan pemain sembarangan. Dia pemain hebat dan pernah bermain di klub-klub elit dan berada di level tertinggi untuk waktu yang lama.”

“Usia Cavani juga memang sudah 35 tahun. Tapi dia punya mentalitas yang luar biasa sehingga saya yakin akan memberikan yang terbaik untuk kami,” ujarnya.

Baca juga : Difitnah Keji Di Medsos, Erick Lapor Ke Bareskrim

Sekadar informasi, sebelum nganggur, Cavani menjalani karier yang pasang surut di MU, klub terakhirnya. Eks pemain Napoli itu membuat 59 penampilan dengan sumbangan 19 gol plus 7 assist, tapi menghabiskan sebagian waktunya di ruang perawatan akibat dibebat cedera.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.