BREAKING NEWS
 

Bayern Munchen vs Barcelona

Uji Coba Si “Mesin Gol”

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Selasa, 13 September 2022 07:00 WIB
Robert Lewandowski. (Foto: AFP)

 Sebelumnya 
Alhasil, dengan torehan 12 poin, Thomas Muller dan kawan-kawan hanya nangkring di posisi tiga di bawah Union Berlin dan Freiburg.

Meski begitu, berkat mental Juara Eropa mereka, di laga perdana Liga Champions, Sadio Mane Cs sukses mengalahkan tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-0.

Apalagi, Munchen masih belum dapat diperkuat dua pemainnya yakni Bouna Sarr dan Kingsley Coman. Keduanya masih mengalami cedera dan menjalani pemulihan bersama tim medis Die Rotten.

Baca juga : Raksasa Siap Bantai

Tapi, Pelatih Munchen Julian Nagelsmann memiliki skuad elite untuk menambal kedua pemain yang berposisi sebagai fullback kanan dan winger tersebut.

Dengan pakem 4-2-3-1, empat bek sejajar bakal dia percayakan kepada Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, De Ligt dan Alphonso Davies.

Pada lini tengah, Joshua Kimmich dan Marcel Sabitzer bakal berperan sebagai gelandang bertahan untuk menobah Thomas Muller yang bermain free role.

Baca juga : Kebangkitan Blaugrana

Di trio lini depan, Sadio Mane kembali dipercaya sebagai penyerang tengah yang bergerak ke tengah maupun kiri untuk memberi ruang kepada Muller yang rajin masuk ke kotak 16.

Direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic mengatakan timnya telah mengetahui kerusakan apa yang bisa ditimbulkan Lewandowski.

“Kami telah mengetahuinya,” ujar Salihamidzic mengenai penampilan mantan penyerang andalan Munchen itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense