BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Man United Bekuk Everton, Ronaldo Gacor Lagi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 10 Oktober 2022 05:37 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United usai mencetak gol saat melawan Everton pada Senin (10/10) dini hari WIB. 

Setan Merah mengalahkan Everton dengan skor 2-1 pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool..

Baca juga : Hasil Liga Europa: Man United Dan Arsenal Perkasa, AS Roma Tumbang

Pada babak pertama, Everton mampu unggul cepat pada menit ke-5 ketika umpan Demarai Gray mampu dimaksimalkan oleh Iwobi melalui tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh David De Gea sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Adsense

Selang 10 menit, Manchester United mampu merespon dan menyamakan kedudukan melalui tendangan dari penyerang sayap Antony memaksimalkan umpan Anthony Martial sehingga skor kembali sama kuat 1-1.

Baca juga : Liga Inggris, MU Sudah Ikhlas Melepas Ronaldo

Skuad asuhan Erik ten Hag sempat mencetak gol melalui tendangan keras Bruno Fernandes, namun dianulir oleh wasit karena Ronaldo dalam prosesnya sudah berada dalam posisi offside.

Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Manchester United berhasil berbalik unggul 2-1 setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700nya dalam level klub setelah menerima umpan dari Casemiro. Babak pertama usai dengan skor 2-1.

Baca juga : Bekuk PSS Sleman, Persita Tembus 3 Besar

Kemenangan ini membawa Manchester United menduduki peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 15 poin dari 8 pertandingan, sedangkan Everton tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 10 poin dari 9 laga.

Selanjutnya Manchester United akan menjamu Newcastle United pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (16/8), sedangkan Everton akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur sehari sebelumnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense