Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Europa: Man United Dan Arsenal Perkasa, AS Roma Tumbang

Jumat, 7 Oktober 2022 06:11 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub-klub besar masih mendominasi di pentas fase grup Liga Europa. Manchester United, dan Arsenal meraih kemenangan. Sayang, AS Roma terjungkal.  

Manchester United meraih kemenangan atas Omonia, klub asal Siprus dengan skor tipis 3-2 pada laga yang digelar Jumat (7/10) dini hari WIB.

Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu. Adalah Karim Ansarifard yang membuat Omonia secara mengejutkan unggul lebih dulu pada menit 34 sebelum disamakan Marcus Rashford pada babak kedua.

Baca juga : Soal Formula E, Ini Pandangan Dan Saran Prof Romli Atmasasmita

Anthony Martial mencetak gol membuat kedudukan 2-1 dan diperbesar lagi oleh gol kedua Rashford pada menit 84. Namun satu menit kemudian Omonia membalaskan satu gol lewat Nikolas Panagiotou.

Tambahan tiga poin tidak mengubah peringkat Man United di posisi dua klasemen sementara dengan torehan enam poin di klasemen grup E.

Man United masih tertinggal dari Real Sociedad yang mengoleksi sembilan poin. Sementara itu, Omonia masih berada di posisi juru kunci karena belum mengumpulkan poin.

Baca juga : Hasil Liga Champions: Inter Milan, Liverpool Dan Napoli Menang

Laga lain, Arsenal menang meyakinkan melawan Bodo/Glimt dengan skor 3-0. Tiga gol yang dibuat Edward Nketiah, Rob Holding dan Fabio Vieira mengamankan kemenangan meyakinkan tuan rumah Arsenal.

Berkat hasil ini, Arsenal pun bertengger di puncak klasemen Grup A dengan poin 6 dari dua laga. Sementara itu, Bodo/Glimt menempati peringkat ketiga dengan poin 4 dari tiga kali bermain.

Sementara itu, AS Roma harus pasrah menerima kekalahan atas klub La Liga, Real Betis dengan skor 1-2

Baca juga : Kapten Madura United: Petik Hikmahnya, Agar Tak Terulang Lagi

Paulo Dybala memang membuka skor dari penalti pada menit 34 untuk tuan rumah rumah Roma, tetapi Betis berbalik unggul berkat gol Guido Rodríguez pada menit 40 dan Luiz Henrique pada menit ke-88.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.