BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Liverpool Lolos, Spurs Masih Harus Berjuang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 27 Oktober 2022 06:25 WIB
Para pemain Liverpool di pentas Liga Champions. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool sukses menyegel tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Klub sesama Inggris, Tottenham Hotspurs masih harus berjuang karena cuma dapat satu poin pada laga yang digelar Kamis (27/10) dini hari tadi WIB.

The Reds, Liverpool tampil dominan setelah menang secara meyakinkan 3-0 dalam pertandingan ke-5 Grup A Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, Amsterdam Arena.

Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Mohammed Salah, Darwin Nunez dan Harvey Elliot.

Baca juga : Inter Milan Vs Viktoria Plzen, Penentuan Nasib Barcelona

Kemenangan ini membuat Liverpool lolos ke 16 besar dengan berada di peringkat ke-2 grup dengan perolehan 12 poin, unggul jauh dari posisi ketiga yang ditempati Ajax dengan raihan 3 poin.

Adsense

Sementara Ajax akan berebut tiket Liga Europa dengan Rangers, dengan keduanya berjarak tiga poin. Kedua tim ini akan berhadapan di Matchday 6 alias laga terakhir fase grup di Ibrox, Glasgow.

Wakil Inggris lain, Tottenham Hotspur harus berbagi satu poin usai bermain imbang 1-1 lawan Sporting Lisbon di matchday ke-5 Grup D Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca juga : Barcelona Vs Bayern Munich, Laga Hidup Mati Lewandowski Cs

Sporting Lisbon membuka skor berkat gol Marcus Edwards sebelum Rodrigo.

Bentacur menyamakan kedudukan untuk Tottenham. Dengan hasil ini, persaingan untuk memperebutkan tiket 16 besar harus ditentukan sampai matchday terakhir.

Hasil pertandingan ini membuat Tottenham sementara memimpin Grup D dengan 8 poin, dibuntuti Eintracht Frankfurt (7), Marseille (7) dan Sporting (6).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense