Dark/Light Mode

Liga Champions

Barcelona Vs Bayern Munich, Laga Hidup Mati Lewandowski Cs

Rabu, 26 Oktober 2022 12:09 WIB
Bintang Barcelona, Robert Lewandowski. (Foto : ist)
Bintang Barcelona, Robert Lewandowski. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga hdidup mati bakal dilakoni Barcelona di pentas Liga Champions lawan Bayern Munich. Kalah, berarti Robert Lewandowski Cs bakal tersingkir di laga Liga Champions.

Matchday kelima big match Liga Champions akan digelar di Camp Nou, Kamis (27/10) pukul 02.00 WIB dini hari

Baca juga : AC Milan Jaga Peluang, Madrid Keok, Juventus Tersingkir

Di Grup C Liga Champions sementara, Bayern Munich mengumpulkan 12 poin dari empat laga. Disusul Inter Milan dengan tujuh poin, Barcelona dengan empat poin, dan Viktoria Plzen 0 poin.

Namun nasib Barcelona juga bergantung pada Inter yang akan menghadapi Viktoria Plzen, tapi jam mainnya lebih cepat yakni pukul 23.45 WIB.

Baca juga : RB Salzburg Vs Chelsea: Fokus, Demi Berebut Kursi Panas

Kalau Inter menang atas Viktoria dan Barcelona seri atau kalah, maka Barca siap-siap tersingkir dan harus pasrah bermain di Liga Europa.

Namun, jika Inter menang, maka apa pun hasil yang diraih Barcelona saat melawan Bayern takkan ada artinya. Jika Barcelona imbang, sedangkan Inter juga imbang, Barcelona juga akan dipastikan finis peringkat tiga dan terlempar ke Liga Europa.

Baca juga : Barcelona Hajar Bilbao 4-0, Dembele Jadi Bintang

Peluang Barcelona untuk menang cukup terbuka. Sebab, Bayern kehilangan beberapa pemain penting, termasuk kiper Manuel Neuer dan penyerang sayap Leroy Sane, akibat cedera.

Di lain pihak, Bayen akan dipastikan jadi juara grup jika mampu mengalahkan Barcelona, atau jika Inter gagal menaklukkan Plzen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.