BREAKING NEWS
 

La Liga

Messi Jepang Bidik Posisi Utama

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 8 Agustus 2019 15:34 WIB
Takefusa Kubo. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang muda asal Jepang Takefusa Kubo berpeluang mendapat tempat utama di La Liga. Kubo akan bermain di Real Valladolid setelah dipinjamkan Real Madrid.

Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Takefusa Kubo ke Real Valladolid. El Chiringuito, sebagaimana dikutip dari laman Marca menyatakan gelandang asal Jepang itu segera bergabung bersama dengan klub asuhan pelatih Ronaldo Nazario itu.

Adsense

Baca juga : Makin Pelik, Bacelona Ogah Boyong Neymar Jr

Kubo merespons bahwa kesepakatan itu justru menyemangati dia agar tampil lebih baik di musim ini bersama dengan Real Valladolid. Pemain berpaspor Jepang itu yang kini menempati posisi sebagai penyerang berpeluang masuk tim utama di La Liga.

Dengan bartaburnya pemain bintang di Real Madrid, rasamya sulit bagi Kubo masuk skuat utama pelatih Zinedine Zidane. Di Real Valladolid, Kubo bisa jadi pilihan pelatih Ronaldo.

Baca juga : Gagal Maning! Rossi Cuma Ngekor di Posisi Enam

Kubo yang menyandang predikat sebagai "Messinya Jepang"  sempat jadi perbincangan setelah direkrut FC Tokyo. Pemain timnas U-20 Jepang itu menyita perhatian sejumlah direktur olah raga dari klub-klub besar di Eropa, termasuk di antaranya Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG).

Kubo telah mencetak sebanyak enam gol dalam 30 penampilan bersama dengan FC Tokyo dan tampil gemilang bersama Real Madrid dalam laga pra-musim. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense