BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Kontra Bali United, Luis Milla: Ini Lawan Setara Persib

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 7 Februari 2023 12:32 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Luis Milla menanganggap duel kontra BaliUnited pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Jumat (10/2) di Stadion Maguwoharjo Sleman menjadi laga penuh tantangan.

Milla mengatakan Bali United punya kualitas permainan dan individu pemain yang mumpuni. Ia juga melihat pertandingan tersebut adalah dua tim selevel dan akan menjadi laga menarik.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” ucapnya

Baca juga : Sore Ini, Bhayangkara Jamu Persikabo Di Bekasi

Namun Luis Milla sudah menyiapkan konsep pada duel kontra Bali United. “Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," kata Milla.

Adsense

"Kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki, juga memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga tersebut,” tambah pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut.

Sementara Henhen Herdiana, minta rekan-rekannya tak cepat puas. Sebab, masih ada 13 pertandingan yang harus dijalani.

Baca juga : Kontra Persita Ditunda, Hansamu Cs Fokus Lawan Arema FC

"Mudah-mudahan hasil selama 14 (pertandingan) ini tidak membuat seluruh pemain, staf, ofisial dan manajeman berpuas diri. Karena perjalanan baru dimulai (baru 4 pertandingan putaran dua),” kata Henhen.

Henhen kini fokus menatap pertandingan lawan Bali United. Bersama rekan-rekannya, ia menyatakan siap kembali kerja keras untuk menjaga tren positif saat ini.

“Kembali kerja keras dan fokus dipertandingan berikutnya,” ucapnya.

Baca juga : Lawan Madura United, Laskar Sambernyawa Butuh Penyemangat

Tim asuhan Luis Milla ini pun kembali ke puncak klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Persib unggul satu poin dari Persija Jakarta yang ada di posisi kedua klasemen sementara. Kemenangan itu melanjutkan catatan tak terkalahkan Persib hingga 14 laga

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense