Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga 1 Indonesia

Witan: Tak Ada Beda Sepakbola Eropa Dan Persija

Minggu, 5 Februari 2023 07:48 WIB
Pemain anyar Persija, Witan Sulaeman. (Foto : Ist)
Pemain anyar Persija, Witan Sulaeman. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama main di Eropa, Witan Sulaeman siap berkiprah bersama Persija Jakarta. Witan Sulaeman sudah terlihat ikut latihan bersama Muhammad Ferarri dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, pada Sabtu (4/2/2023) sore.

Witan akan memulai aksinya pada laga lawan Persita Tangerang pada Selasa (7/2) sore. Pemain yang merumput di beberapa klub Eropa sejak tahun 2020 itu itu, sudah menikmati sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Thomas Doll.

Baca juga : Kalah 5 Kali Beruntun, Singo Edan Butuh Rasa Pede

Pemain kelahiran Palu 21 tahun yang lalu itu pun mengungkapkan kegembiraannya setelah melakukan latihan perdana bersama Macan Kemayoran.

“Tentunya sangat senang bisa bertemu dengan rekan satu tim, para pelatih, dan official. Tapi saya harus adaptasi lagi karena baru sampai di Indonesia beberapa hari yang lalu,” ucap Witan usai latihan.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man United Tembus 3 Besar, Liverpool Hancur Lebur

Mantan pemain AS Trencin tersebut menyebutkan tidak terlalu banyak perbedaan berlatih di Persija dengan beberapa klub Eropa yang pernah dibelanya.

“Saya pikir sama saja karena kami sama-sama latihan sepak bola. Di Persija saya dilatih oleh pelatih yang pernah melatih klub di Bundesliga sehingga materi yang diberikan di Persija dan klub saya sebelumnya hampir sama,” kata Witan.

Baca juga : Harga MinyaKita Naik, Walkot Surabaya Siapkan Operasi Pasar

Sebelum berlatih, Witan pun sempat berdiskusi dengan Thomas mengenai kondisi tim saat ini.

“Saya tadi sebelum latihan sempat berbicara selama sepuluh menit dengan Coach (Thomas Doll) mengenai rencana dia dan saya di tim untuk ke depannya. Semoga kami bisa sukses bersama di Persija,” ucap Witan mengakhiri pembicaraan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.