BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Pogba Belum Ok, MU Ditahan Wolverhampton

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 20 Agustus 2019 05:54 WIB
Paul Pogba gagal mengeksekusi hadiah penalti. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paul Pogba gagal memanfaatkan hadiah penalti saat Manchester United bertemu Wolverhampton. MU harus puas berbagi angka 1-1 dalam laga pekan kedua Premier League 2019-20 yang digelar di Molineux Stadium, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Hadiah penalti terjadi pada menit ke-68. Saat itu, United mendapat penalti setelah kapten Wolves, Conor Coady melanggar Martial di kotak terlarang. Sayang eksekusi Paul Pogba masih bisa dimentahkan kiper Rui Patricio.

Baca juga : Media Asing Harus Objektif Beritakan Papua

Saat itu kedudukan kedua tim sudah imbang 1-1. Anthony Martial yang membawa Manchester United unggul lebih dulu di babak pertama pada menit ke-27 sebelum Ruben Neves menyamakan skor di paruh kedua.

Adsense

Lewat sebuah skema serangan apik, assist Marcus Rashford sukses dituntaskan Martial untuk menaklukkan Rui Patricio. Namun tak lama berselang, tepatnya memasuki menit ke-55, Wolves akhirnya sukses membuat skor menjadi sama kuat 1-1 lewat gol spektakuler yang dicetak Ruben Neves.

Baca juga : MU vs Wolverhampton, Berharap Tren Positif

Menerima bola di tepi kotak penalti, gelandang asal Portugal itu melepas tembakan keras yang lebih dulu mengenai mistar gawang sebelum masuk menjadi gol tanpa bisa dicegah David De Gea.

Berkat hasil ini, Manchester United kini menempati posisi keempat di tabel klasemen dengan perolehan empat poin. Sementara Wolverhampton duduk di peringkat 12 dengan poin dua.

Baca juga : Mario, Si Bocah Bengal Pulang Kampung

Selanjutnya, United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Sementara Wolverhampton bakal kembali bermain di kandang dengan menerima kunjungan Burnley. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense