Dark/Light Mode

Liga Inggris

Pogba Belum Ok, MU Ditahan Wolverhampton

Selasa, 20 Agustus 2019 05:54 WIB
Paul Pogba gagal mengeksekusi hadiah penalti. (Foto : istimewa)
Paul Pogba gagal mengeksekusi hadiah penalti. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paul Pogba gagal memanfaatkan hadiah penalti saat Manchester United bertemu Wolverhampton. MU harus puas berbagi angka 1-1 dalam laga pekan kedua Premier League 2019-20 yang digelar di Molineux Stadium, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Hadiah penalti terjadi pada menit ke-68. Saat itu, United mendapat penalti setelah kapten Wolves, Conor Coady melanggar Martial di kotak terlarang. Sayang eksekusi Paul Pogba masih bisa dimentahkan kiper Rui Patricio.

Berita Terkait : Arsenal Vs Liverpool, Misi Khusus Aubameyang

Saat itu kedudukan kedua tim sudah imbang 1-1. Anthony Martial yang membawa Manchester United unggul lebih dulu di babak pertama pada menit ke-27 sebelum Ruben Neves menyamakan skor di paruh kedua.

Lewat sebuah skema serangan apik, assist Marcus Rashford sukses dituntaskan Martial untuk menaklukkan Rui Patricio. Namun tak lama berselang, tepatnya memasuki menit ke-55, Wolves akhirnya sukses membuat skor menjadi sama kuat 1-1 lewat gol spektakuler yang dicetak Ruben Neves.

Berita Terkait : MU vs Wolverhampton, Berharap Tren Positif

Menerima bola di tepi kotak penalti, gelandang asal Portugal itu melepas tembakan keras yang lebih dulu mengenai mistar gawang sebelum masuk menjadi gol tanpa bisa dicegah David De Gea.

Berkat hasil ini, Manchester United kini menempati posisi keempat di tabel klasemen dengan perolehan empat poin. Sementara Wolverhampton duduk di peringkat 12 dengan poin dua.

Berita Terkait : Chelsea Tertahan, Lampard Jadi Perhatian

Selanjutnya, United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Sementara Wolverhampton bakal kembali bermain di kandang dengan menerima kunjungan Burnley. [IPL]