BREAKING NEWS
 

Napoli Vs Lazio

Berburu Rekor Ciamik

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Jumat, 3 Maret 2023 07:00 WIB
Ciro Immobile. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pimpinan puncak klasemen Serie A, Napoli, akan menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie-A di Stadion Diego Maradona, Naples, dini hari nanti. Duel ini dijamin seru jika melihat skor head to head kedua tim.

Bagi Napoli, kemenangan akan membuat mereka memperlebar jarak menjadi 21 poin dari Inter Milan yang mengoleksi angka 47 poin. Sedangkan untuk Lazio, tambahan angka akan membuat mereka bertahan di empat besar, atau di zona Liga Champions.

Kemenangan nanti juga akan membuat Napoli memperpan­jang rekor kemenangan untuk kedelapan kalinya secara berun­tun, jika mampu mengalahkan tim tamu.

Baca juga : Ganjar Berburu Restu Jokowi

Sementara, Lazio tak hanya mampu menjegal langkah mulus Napoli. Tapi juga membawa mereka menjauh dari kejaran peringkat kelima AS Roma.

Lazio sedang menikmati tren apik dengan 3 kemenangan berturut-turut di Serie Amusim ini, sekaligus memutus tren buruk lantaran sebelumnya tak pernah menang dalam 4 laga.

Kendati begitu, mencuri poin dari di Naples tentu saja tidak mudah dan menjadi tantangan bagi Biancoceleste.

Baca juga : Berebut Modal Awal

Gelandang Napoli, Eljif Elmas mengatakan, keperkasaan Napoli musim ini lantaran tim­nya tidak memikirkan posisi di klasemen. Pemain yang dipercaya tampil dalam 23 laga ini menyebut Napoli hanya fokus untuk pertandingan yang akan dijalani, termasuk duel kontra Lazio nanti.

“Masih banyak pertandingan tersisa antara sekarang dan akhir musim. Dan sejujurnya kami hanya memikirkan pertandingan melawan Lazio untuk mencoba dan memenangkan 3 poin lagi,” kata pemain asal Makedonia Utara ini seperti dilansir laman klub Napoli, kemarin.

Napoli tidak memiliki masalah serius terkait kekuatan skuad je­lang laga ini.

Baca juga : Misi Berat Special One

Pelatih Luciano Spalletti hanya kehilangan Giacomo Raspadori, pemain yang lebih banyak tampil sebagai pengganti, juga Mario Rui yang terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Adsense

Peran Mario Rui di sektor bek sayap sebenarnya nyaris tak tergantikan dengan 18 kali. Pemain Portugal ini tampil sebagai starter dan sumbangan 6 assist sejauh ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense