BREAKING NEWS
 

Zainudin Amali Banggakan Sinergitas Kemenpora Dan KONI

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 13 Maret 2023 19:50 WIB
Menpora Zainudin Amali saat Rakernas KONI Pusat. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Zainudin Amali mengapresiasi sinergitas, soliditas dan kerja sama yang telah dibangun antara Kemenpora dengan KONI memajukan olahraga Indonesia. Menpora Amali pun berharap sinergitas itu terus dipertahankan.

Hal ini disampaikan Menpora Amali dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Komite Olahraga Nasional (KONI) tahun 2023 via zoom dari Bali, Senin (13/3).

Adsense

Baca juga : Orang Muda Ganjar Ajak Milenial Manggarai Kembangkan Kampung Wisata Nanga Banda

Acara Rakernas KONI diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Senayan Jakarta, pada tanggal 12-13 Maret 2023.

"Selama saya memimpin Kemenpora hampir 3 tahun 4 bulan kerja sama terjaga. Kita sangat bersinergi dan tidak ada masalah yang tdak bisa kita pecahkan bersmaa. Begitu ada masalah, selalu kita duduk bersama dan ada keterbukaan diantara KONI dan Pemerintah, sehingga masalah-masalah yang kita hadapi bisa diselesaikan," kata Menpora Amali dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/3).

Baca juga : Pengadilan Malaga Putuskan Suami Bayar Tenaga Istri

Menpora Amali mengaku sangat merasakan dukungan dari Ketua Umum KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman dan jajarannya sangat luar biasa, begitupun KONI-KONI di daerah sehingga dapat melaksanakan apa yang harus menjadi tanggung jawab. 

"Saya berharap hal ini juga berlaku di daerah. Sehingga kita bisa cepat melaksanakan berbagai program kegiatan yang sudah kita rencanakan. Apalagi sejak dibukanya kesempatan bagi pimpinan daerah untuk memimpin KONI melalui Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan. Saya kira ini harusnya semakin memperkuat eksistensi KONI di daerah," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense