BREAKING NEWS
 

Liga Premier Inggris

MU Akhirnya Cicipi Liga Champions Lagi

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Sabtu, 27 Mei 2023 07:00 WIB
Bruno Fernandes. (Foto: Twitter @manutd_world)

 Sebelumnya 
“(Mendapatkan tiket Liga Champions) lumayan, itu tidak sempurna karena kami menginginkan lebih,” tutur Bruno Fernandes, seperti dilan­sir BBC.

Bagi Bruno, memenangkan trofi Piala FA menjadi tujuan utama MU setelah amankan zona Liga Champions. Selain untuk menambah prestasi MU musim ini, Bruno juga punya misi lain di final Piala FA.

Baca juga : Man United Segel Tiket Liga Champions, Liverpool Dapat Jatah Europa

Sang pemain mengaku ingin menggagalkan potensi treble winner Man City musim ini. jika itu berhasil, MU akan mem­pertahankan statusnya sebagai satu-satunya tim Inggris yang mampu treble winner.

“Ini tentang memenangkan trofi. Kami harus mengambil trofi dari seseorang. Kami ingin memenangkan Piala FA. Kami tahu ini sangat penting di sini,” lanjutnya.

Baca juga : Hore, The Magpies Segel Tiket Liga Champions

Sementara itu, bagi Chelsea, kekalahan itu mengakhiri musim mereka yang dipastikan bakal finis di luar 10 besar. The Blues saat ini ada di urutan ke-12 meski jorjoran menghabiskan lebih dari 500 juta pundsterling untuk membeli pemain anyar.

Di tangan pelatih sementara Frank Lampard, mereka me­nelan delapan kekalahan dari 10 pertandingan terakhir. “Hasil untuk Chelsea musim ini tidak cukup baik,” ucap Lampard.

Baca juga : City Pastikan Gelar Ketujuh

Lampard, secara terbuka mengkritik para pemainnya dan menyadari bahwa Chelsea membutuhkan perombakan be­sar di musim panas ini setelah mereka harus puas dipermak oleh Manchester United.

Menurutnya, Chelsea memi­liki banyak peluang melawan tim asuhan Erik ten Hag, namun tidak mampu memanfaatkannya dan justru dihukum di akhir pertandingan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense