Dark/Light Mode

Liga Inggris

Hore, The Magpies Segel Tiket Liga Champions

Selasa, 23 Mei 2023 06:13 WIB
Duel Newcastle United vs Leiceste City matchday ke-37 lanjutan Liga Inggris di St James Park, Selasa (23/5). (Foto : Reuters)
Duel Newcastle United vs Leiceste City matchday ke-37 lanjutan Liga Inggris di St James Park, Selasa (23/5). (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Newcastle United dipastikan menyegel tiket Liga Champions musim depan meski bermain imbang tanpa gol kontra Leicester City pada Selasa (23/5) dini hari WIB.

Dalam matchday ke-37 lanjutan Liga Inggris di St James' Park, Newcastle United dan Leicester City main imbang dengan skor kaca mata alias 0-0.

Baca juga : Sejarah Baru, Brighton Hove Albion Dapat Tiket Liga Europa

Newcastle alias The Magpies tampil cemerlang dalam penguasaan bola dengan 78 persen dan melepaskan 23 percobaan dengan hanya empat yang on target. Sedangkan Leicester hanya sekali menciptakan peluang di sepanjang pertandingan.

Meski menyisakan 2 laga Liga Inggris, Newcastle dipastikan finis empat besar Liga Premier Inggris. Itu artinya mereka lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

Baca juga : Napoli Vs Inter Milan, Ujian Sebelum Final Liga Champions

Bahkan Newcastle berpeluang menembus urutan ketiga bersaing dengan Manchester United, yang berada satu tingkat di bawahnya.

The Magpies saat ini telah mengoleksi 70 poin, unggul satu angka dengan Manchester United. Sementara itu, Leicester terancam degradasi dengan menempati peringkat ke-18.

Baca juga : Liverpool Vs Aston Villa, Penentu Si Merah Segel Tiket Eropa

Leicester dan Leeds memiliki 31 poin, mereka tertinggal dua angka dari Everton yang menduduki peringkat 17 atau zona aman dari degradasi.

Tiga klub tersebut akan saling bersaing untuk tetap bertahan di Liga Premier Inggris musim depan di matchday terakhir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.