BREAKING NEWS
 

Lazio Vs Cremonese

Duel Di Ujung Klasemen

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Minggu, 28 Mei 2023 07:00 WIB
Maurizio Sarri. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga Liga Italia Serie A akhir pekan ini melibatkan pertarungan dua tim di kedua ujung klasemen, Lazio vs Cremonese. Duel ini dijadwalkan berlang­sung di Stadion Olimpico Roma, nanti malam, dan disiarkan secara langsung di Vidio.com, pukul 23:00 WIB.

Di klasemen Liga Italia Serie A saat ini, Lazio berada di tempat kedua dan sudah memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Sementara Cremonese be­rada di peringkat 19 dan sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Baca juga : Luna Maya, Mesra Dengan Maxime

Kepastian Lazio lolos ke Liga Champions musim depan tak lepas dari selisih tujuh poin dari peringkat kelima Atalanta dengan dua pertandingan tersisa Liga Italia Serie A. Termasuk adanya sanksi pengurangan poin yang diterima Juventus akibat kasus capital gain atau keuntungan modal.

Adsense

Tapi, Maurizio Sarri akan berusaha untuk memastikan timnya mempertahankan posisi kedua di klasemen, di belakang pemimpin klasemen Napoli. Peluang mereka pun cukup besar seiring apiknya performa Lazio di sepanjang perhelatan musim ini.

Contohnya, di enam laga terakhir Serie A, pasukan Lazio hanya menelan satu kekalahan. Sedangkan, Cremonese tak ada satupun laga yang berhasil mer­eka menangkan.

Baca juga : Misi Perkokoh Klasemen

Catatan buruk ini jelas ke­mungkinan bakal semakin pan­jang, karena Lazio punya catatan apik di partai kandang. Walau terkadang hanya menang ti­pis, tapi konsisten dan selalu menang saat bermain di depan publiknya.

Yang jelas, kemenangan nanti akan tetap membuat Lazio asu­han Sarri berada di posisi kedua, menjelang pertempuran yang sedang berlangsung tepat di bawah mereka yang menampil­kan Inter Milan, AC Milan dan Atalanta.

Sementara Cremonese harus merasakan kembali ke Serie B bersama Sampdoria di posisi juru kunci. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense