BREAKING NEWS
 

Kualifikasi Piala Eropa

Portugal Vs Serbia, Bukan Cuma Ronaldo

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 6 September 2019 09:34 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Portugal melanjutkan upayanya mempertahankan gelar Euro. Mereka akan ditantang Serbia pada kualifikasi Grup B di Stadion Rajko Mitic pada Minggu (8/9) WIB. 

Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 11 Juni 2019, Serbia berhasil mengalahkan Lithuania dengan skor akhir 4-1. Dari catatan lima pertandingan terakhir, Serbia bermain dengan cukup bagus dengan catatan dua kali menang, sekali kalah dan dua kali bermain imbang.

Portugal yang akan bertanding ke markas Serbia tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada t 10 Juni 2019, tim ini berhasil mengalahkan Belanda dengan skor akhir 1-0.

Baca juga : Denmark Lumat Gibraltar, Irlandia Belum Terkalahkan

Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir Portugal cukup bagus dengan catatan 2 kali menang dan 3 kali bermain imbang. Penyerang Timnas Serbia, Luka Jovic angkat bicara mengenai partai timnya melawan Timnas Portugal. Jovic menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang harus diwaspadai oleh timnya.

Adsense

“Sepengetahuan saya, pertandingan nanti adalah 11 lawan 11, bukan kami menghadapi Ronaldo seorang,” beber Jovic yang dikutip Goal International.

Jovic menilai bahwa Timnas Portugal dipenuhi dengan pemain-pemain berkualitas yang sangat berbahaya. Untuk itu ia menegaskan timnya tidak akan menaruh perhatian pada satu pemain saja di partai tersebut.

Baca juga : Gasak Rumania, La Furia Roja di Puncak Grup F

“Kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Portugal secara keseluruhan. Dia [Ronaldo] merupakan pemain terbaik saat ini, namun mereka memiliki banyak pemain bagus yang bisa membuat kami dalam masalah,” tambahnya.

Jovic menilai bahwa timnya memiliki peluang yang cukup besar untuk mengalahkan Timnas Portugal. Ia menilai Timnas Serbia bisa memenangkan laga itu jika mereka bisa tampil disi- plin sejak awal laga.

“Saya rasa sangat penting bagi kami untuk terus berkonsentrasi dan bermain dengan disiplin, karena itu akan membuat kami mendapatkan hasil yang positif.” tandasnya.

Baca juga : Alamak, Garuda Diterkam Harimau Malaya 2-3

Timnas Portugal sendiri tercatat memiliki hasil yang kurang baik dalam kualifikasi Euro 2020. Mereka tercatat hanya meraih dua hasil imbang di dua pertandingan mereka di Kualifikasi Euro 2020 grup B ini. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense