Dark/Light Mode

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Inggris Vs Bulgaria, Tiga Singa Minus Bissaka

Kamis, 5 September 2019 10:03 WIB
Aaron Wan Bissaka. (Foto : twitter@awbissaka)
Aaron Wan Bissaka. (Foto : twitter@awbissaka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lini bertahan tim nasional Inggris diprediksi bakal pincang saat menjamu Bulgaria pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Stadion Wembley, Sabtu (7/9) malam. Pasalnya, pemain andalan mereka yakni Aaron Wan Bissaka mengundurkan diri dari tim akibat mengalami cedera punggung.

Kepastian soal bakal absennya bek kanan Manchester United tersebut diungkap pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, saat diwawancara The Sun, kemarin. “Sesungguhnya laga nanti adalah pertandingan perdananya memperkuat timnas,” katanya.

Baca juga : Jerman Vs Belanda, Oranye Dag Dig Dug

Namun, lanjut Gareth, dia tidak akan mencari pemain pengganti. Sebab, kehadiran Trent Alexander-Arnold dan Kieran Trippier dalam skuad, membuatnya yakin lini pertahanan timnya akan tetap kuat meski tanpa hadirnya pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Untuk saat ini kami belum mencari pemain pengganti Aaron. Masuknya Trent dan Trippierr sudah cukup untuk memperkokoh lini pertahanan,” ujarnya.

Baca juga : Indonesia Vs Malaysia, Bukan Cuma Ngejar Poin

Namun tampaknya, posisi Wan-Bissaka di skuad timnas Inggris nanti akan digantikan Alexander-Arnold yang tampil impresif bersama the Reds. Sementara Trippierr akan di posisi tengah.

Tim Tiga Singa-julukan timnas Inggris dijadwalkan akan menjamu Bulgaria pada di Stadion Wembley, London Sabtu (7/9) dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020. Tiga hari kemudian, mereka melawan Kosovo di Stadion St Mary’s, yang menjadi kandang Southampton United. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.