BREAKING NEWS
 

AS Roma Vs AC Milan

Kebangkitan Sang Serigala

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Jumat, 1 September 2023 07:00 WIB
Andrea Belotti dan Olivier Giroud. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Bahkan AS Roma sukses mendatangkan Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Dia akan menjadi momok bagi pasukan Stefano Pioli apabila diberi kesempatan bermain oleh Jose Mourinho pada akhir pekan nanti.

Hanya saja, andai pun Lukaku bisa dimainkan, lini depan Roma bakal sedikit tumpul karena Paulo Dybala masih harus absen setelah mengalami masalah paha saat laga melawan Verona akhir pekan lalu. Begitu juga, Tammy Abraham karena masih harus berbaring di ruang perawatan.

Baca juga : Si Ular Besar Makin Gahar

Berbeda dengan sang lawan, AC Milan telah menun­jukkan penampilan impresif di depan gawang. Mereka juga di­pastikan akan bermain mati-mat­ian demi meraih kemenangan atas AS Roma agar terus berada di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Namun, ini ujian terberat mereka di musim ini dan Pioli mungkin akan dipaksa untuk mengubah pendekatannya di Roma. Tapi, menurut laporan Football Italia, kemarin, Pioli diperkirakan tidak akan men­gubah susunan pemain. Dia akan mempertahankan susunan pemain yang telah membantu timnya meraih kemenangan di dua laga pertama.

Baca juga : KILA Sukses Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

“Target kami sebelumnya meraih 6 poin dari 2 laga awal. Sekarang kami harus terus kerja keras dan meneruskan performa seperti ini,” kata pemain bertah­an AC Milan, Davide Calabria, seperti dikutip dari laman resmi klub, kemarin.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 1/8/2023 dengan judul AS Roma Vs AC Milan, Kebangkitan Sang Serigala

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense