Dark/Light Mode

Liga Italia

AC Milan Menang Laga Perdana, Pulisic Bersinar

Selasa, 22 Agustus 2023 05:54 WIB
Christian Pulisic, membantu AC Milan mencetak gol saat mengalahkan Bologna di laga perdana Liga Italia, Selasa (22/8) dini hari WIB. (Foto : Ist)
Christian Pulisic, membantu AC Milan mencetak gol saat mengalahkan Bologna di laga perdana Liga Italia, Selasa (22/8) dini hari WIB. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Christian Pulisic menjadi bintang kemenangan AC Milan mengawali seri A, Liga Italia. Pulisic membantu mencetak gol saat Milan mengalahkan Bologna.

AC Milan mengalahkan Bologna dengan skor 2-0, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Renato Dell'Ara, Bologna, Selasa (22/8) dini hari WIB.

Baca juga : Allegri Belum Happy Bianconeri Menang Telak Di Laga Perdana

Pulisic tampil gemilang membantu gol pertama AC Milan di ke-11. Dia mengirim operan matang kepada Tijjani Reijnders yang kemudian diteruskan untuk disambar menjadi gol oleh Olivier Giroud.

Pada menit ke-21, Giroud berganti peran menjadi pemberi assist untuk gol kedua Milan. Ia bertukar operan dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Pulisic, sebelum Pulisic menyelesaikan peluang untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

Baca juga : 300 Hektare Pertanian Di Rorotan Kekeringan

Penampilan bagus Pulisic pun mendapat sanjungan dari pelatih Milan Stefano Pioli.

"Saya selalu tahu Pulisic itu berbakat, tidak pernah ragu tentang hal itu. Saat saya berbicara dengan dia sebelum ia direkrut, sudah jelas bahwa ia akan membawa kualitas ke dalam tim," kata Pioli seperti dikutip dari AFP.

Baca juga : Mallorca Vs Villareal: Buru Kemenangan Pertama

Kemenangan di laga perdana musim ini membawa Rossoneri menghuni posisi ketiga di klasemen sementara dengan tiga poin, sedangkan Bologna terpuruk di posisi ke-16 dengan nol poin.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Torino dan Cagliari bermain imbang tanpa gol. Pertandingan itu sekaligus menandai kembalinya pelatih Cagliari Claudio Ranieri ke kompetisi Liga Italia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.