Dark/Light Mode

Cagliari Vs Inter Milan

Si Ular Besar Makin Gahar

Senin, 28 Agustus 2023 07:00 WIB
Lautaro Martinez. (Foto: Getty Images)
Lautaro Martinez. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan akan melakoni laga kedua Serie A dengan bertandang ke markas Cagliari di Unipol Domus, dini hari nanti. Duel ini diprediksi sengit, meski tuan rumah berstatus sebagai tim promosi.

Sebab, Cagliari mengawa­li langkah mereka musim ini dengan hasil yang cukup apik. Pasukan Cladio Ranieri ini berhasil menahan imbang tuan rumah Torino 0-0 dan membawa pulang satu poin.

Baca juga : Pemkot Tangerang Atur Mobilitas Rruk Besar Agar Nggak Ganggu KTT ASEAN

Sementara, Nerrazurri alias Si Ular Besar - julukan Inter, meraih hasil yang jauh lebih memuas­kan. Tim asuhan Simone Inzaghi menang dengan dua gol tanpa balas saat menjamu Monza. Dua gol kemenangan Inter semua dicetak Lautaro Martinez. Striker 26 tahun asal Argentina itu ter­cipta berkat assist Denzel Dum­fries dan penyerang anyar Marko Arnautovic.

Kemenangan itu jelas mem­buat pasukan Inter kembali menargetkan kemenangan. Apalagi, di laga nanti mereka mendapatkan tenaga baru dengan hadirnya Alexis Sanchez. Deng­an begitu, Inter bisa makin gahar.

Baca juga : Sikap Religius Rakyat Indonesia Panen Pujian

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi telah mempersiapkan skuad utama mereka untuk dapat mengamankan tiga poin dari kandang Cagliari yang diasuh Claudio Ranieri.

Dikutip dari Football Ita­lia, kemarin, Inter diyakini akan tetap mempercayai Yann Sommer berada di bawah mi­star gawang dan bertekad un­tuk meraih clean sheet kedua, setelah pertama dilakukan saat melawan AC Monza pekan lalu.

Baca juga : Kunjungi Afrika, Jokowi Ingin Suara Negara Berkembang Makin Didengar

Untuk tiga pemain di depan, Inzaghi masih akan menurunkan Darmian, De Vrij dan Bas­toni. Inzaghi masih belum dapat menurunkan Acerbi lantaran ma­sih alami cedera yang kemung­kinan mulai hadir di lapangan saat berhadapan dengan Fioren­tina di laga berikutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.