BREAKING NEWS
 

Sharapova Ketiban Durian Runtuh di Brisbane

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 31 Desember 2019 12:39 WIB
Maria Sharapova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maria Sharapova ketiban durian runtuh mengawali laga di tahun 2020. Mantan petenis nomor satu dunia itu akan membuka musim kompetisinya pada 2020 di Brisbane setelah diberi fasilitas wild card  alias langsung main tanpa penyisihan.

Adsense

Baca juga : Main Kaca Mata, El Real Ketinggalan Dua Poin Dari Barca

Sejak US Open Agustus lalu, petenis Rusia berusia 32 tahun tersebut belum pernah bermain. Saat itu, ia kalah pada putaran pertama oleh rival sepanjang karirnya Serena Williams.

Baca juga : Maria Sharapova Jadi Bintang Sinetron

"Hai Brisbane, saya sangat merindukanmu dan saya sangat bersemangat untuk mengawali musim saya pada turnamenmu dan di kotamu," kata Sharapova seperti dikutip AFP, Selasa. "Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda semua dalam beberapa hari."

Baca juga : Piala Dunia Antarklub Jadi Prioritas Klopp

Karir Sharapova di tahun 2019 anjlok. Peringkatnya turun ke urutan 133 dalam ranking dunia setelah musim 2019 yang diganggu cedera bahu. Dia berharap sukses di tahun 2020. Brisbane akan jadi batu loncatanya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense