BREAKING NEWS
 

Diaz Jadi Korban Jambret

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 24 Januari 2020 13:36 WIB
Mariano Diaz. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib apes dialami oleh penyerang Real Madrid, Mariano Diaz. Dia menjadi korban percobaan penjambretan di ibu kota Spanyol pada Selasa (21/1) sore waktu setempat.

Kabar ini dilansir oleh ABC. Ceritanya, Mariano bersama seorang wanita baru saja keluar dari sebuah toko barang mewah di kawasan Calle Serano, Madrid. Ketika mereka baru saja meninggalkan pintu keluar, tiba-tiba ada seseorang yang mencoba menjambret tas berisi barang-barang yang baru saja mereka beli.

Adsense

Baca juga : Hasto Merasa Jadi Korban Framing Media Massa

Menurut keterangan dari para saksi mata, setelah berhasil mendapatkan barang incarannya, sang penjambret pun berlari ke seberang jalan, sedangkan Mariano dan sang wanita berteriak minta tolong.

Dua orang pun mencoba mengejar sang penjambret. Meski mereka gagal menangkapnya, akan tetapi sang penjambret yang ketakutan pun memilih kabur dan membuang tas curiannya ke trotoar. Mariano kemudian mengambil tas belanjaan miliknya sebelum kemudian meninggalkan area tersebut tanpa adanya pemeriksaan dari pihak kepolisian.

Baca juga : Bamusi Tunjukkan Empati Korban Banjir Di Jabodetabek

Seorang pekerja di area tersebut mengklaim bahwa Mariano dan sang wanita sudah dibuntuti oleh penjambret tersebut sejak beberapa waktu sebelumnya.

Setelah pengamatannya selesai, sang penjambret pun lalu masuk ke toko barang mewah untuk mengincar Mariano sebelum akhirnya menggondol tas belanjaan ketika keluar. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense