BREAKING NEWS
 

Sevilla Vs AS Roma, Minus Chris Smalling

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 5 Agustus 2020 13:53 WIB
Pemain AS Roma, Chris Smalling. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma dipastikan tidak akan menurunkan bek tengah Chris Smalling saat menjalani leg kedua Liga Europa melawan Sevilla di Stadion MSV-Arena, Kamis (6/8) dini hari nanti WIB.

Kepastian ini didapat setelah diketahui tidak adanya nama Smalling dalam daftar pemain yang akan diturunkan pada laga tersebut. Padahal, performa Smalling sejak dipinjam dari Man United pada transfer musim panas Agustus 2019 lalu dalam kondisi apik.

Baca juga : Saham Sinarmas Rontok, Karena Urusan Warisan?

Dia sukses mengoleksi dua gol dari 28 penampilannya musim lalu. Lalu kemana Smalling? Football Italia mengklaim, Smalling yang menjadi salah satu dari tiga pemain andalan Roma yang tidak dimainkan pada laga melawan Sevilla, akan segera dipulangkan ke Manchester United.

Adsense

Sementara, untuk dua pemain andalan AS Roma lain yang tidak akan dimainkan yakni Mert Cetin dan Javier Pastore, akan digantikan pemain muda. Posisi ketiganya akan digantikan Bruno Peres, Roger Ibanez dan Nicolo Zaniolo.

Baca juga : Seru, Diplomat ASEAN Belajar Jadi Barista di KBRI Wellington

Football Italia juga menyebut, Smalling sebenarnya sangat ingin bertahan di Stadion Olimpico bersama AS Roma, dan Man United pun sebenarnya tidak menghalangi keinginan Smalling tersebut.

Hanya, niat Smalling tetap tinggal di Roma terganjal belum adanya kesepakatan soal nominal transfer antara kedua klub yang berterkaitan.

Baca juga : Inter Milan Vs Bologna, Sanchez Bakal Makin Beringas

“Manajemen Man United sebenarnya telah menetapkan harga transfer Smalling sebesar 20 juta euro (sekira Rp 378 miliar) jika Roma ingin menggunakan jasa pemainnya tersebut. Tapi, Roma tidak memiliki cukup dana, lalu memilih opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Smalling sampai akhir musim depan,” tulis laporan tersebut.

Sementara di kubu Sevilla, kabar menerpa tim asal Spanyol itu. Salah satu pemainnya, positif terpapar virus Covid-19 pada Rabu (28/07) waktu setempat. Namun, pihak manajemen enggan mempublikasinya. Yang jelas, saat ini yang bersangkutan sedangan menjalani isolasi mandiri. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense