Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Bologna, Sanchez Bakal Makin Beringas

Minggu, 5 Juli 2020 13:53 WIB
Alexis Sanchez. (Foto : Istimewa)
Alexis Sanchez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan mendapat kabar bagus jelang laga melawan Bologna pada laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (5/8) malam nanti WIB. Kabar baik tersebut terkait kontrak Alexis Sanchez.

Seperti dilansir Football Italia, kemarin, Il Nerazzurri kini berpeluang bisa mempermanenkan sang pemain. Pasalnya, Manchester United yang notabene klub asli dari Sanchez telah bersedia melepas pemain asal Chile itu.

Baca juga : Semester I, Bulog Serap 700 Ton Beras Petani

Nilai transfernya pun terbilang cukup murah bagi pemain sekaliber Sanchez. Yaitu, 20 juta Poundsterling atau setara Rp 400 miliar. “MU bahkan telah siap membuka segala ruang komunikasi dengan Inter. Begitu juga Inter yang ingin mempertah- ankan dan mempermanenkan Sanchez musim depan,” tulis laporan tersebut.

Namun demikian, Sanchez sudah menyepakati perpanjangan masa peminjaman di Inter hingga akhir musim 2019/2020. Hanya, selama masa pinjaman tersebut Sanchez tidak diizinkan bermain di perempatfinal, semifinal, dan final Liga Eropa andai Inter lolos.

Baca juga : Liga Italia : Inter Milan Pesta Gol, AC Milan Ditahan SPAL

Walau begitu, penyerang Chile ini masih diperkenankan bermain di babak 16 besar melawan Getafe. Inter tentunya berharap, Sanchez akan semakin beringas setelah status kontraknya diperpamenkan.

Selain kabar permanennya Sanchez, melawan Bologna, kubu inter punya modal bagus lainnya. Yakni, kemenangan telak 6-0 atas Brescia pada laga terakhirnya. Hasil ini membuat Nerazzurri tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Baca juga : Inter Milan vs Brescia, Tamu di Bibir Jurang

Sementara itu Bologna datang ke San Siro punya modal 1 kemenangan dari lima laga terkininya. Tim tamu sebenarnya punya catatan laga tandang bagus dengan tiga kemenangan dari empat laga tandang teranyarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.