Dark/Light Mode

Tanpa Ibra, AC Milan Bisa Oleng

Minggu, 31 Mei 2020 12:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Zlatan Ibrahimovic, AC Milan diprediksi oleng pada kelanjutan seri A yang bakal kembali digelar pada 20 Juni mendatang.

Bek AC Milan, Leo Duerte menilai Zlatan menjadi kunci keberhasilan AC Milan dalam setiap pertandingan. Kehadiran pemain asal Swedia tersebut, bagi Duerte sangat penting.

Baca juga : Wisata Virtual Dari Rumah? Bisa Dong...

"Ibra adalah pemain juara yang sangat hebat. Dia benar-benar sosok yang sangat kompetitif. Dia banyak membantu kami di sesi latihan untuk tetap fokus dan terus berkembang. Apa yang dilakukannya benar-benar telah membuat tim kami berbeda,” kata Duerte, Minggu (31/5)

Ibra sebelumnya dipastikan bakal absen lebih dari sebulan memperkuat AC Milan jelang dibukanya Liga Italia setelah mengalami cedera serius. Diketahui, Ibrahimovic mengalami cedera saat menjalani latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020).

Baca juga : Agama Negara, Negara Agama dan Negara Sekuler

Saat diperiksa oleh tenaga medis AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera otot di betis kanannya dan harus operasi kecil.

"Kami berharap dia bisa segera sembuh karena dia benar-benar pemain yang sangat penting untuk kami,” pungkas bek berusia 23 tahun tersebut.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.