BREAKING NEWS
 

Tyson Fury Vs Deontay, Top Rank Ngotot Dihadiri Penonton

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 20 September 2020 11:08 WIB
Duel Tyson Fury lawan Deontay di laga pertama. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel trilogi Tyson Fury kontra Deontay Wilder pada 19 Desember diyakini bisa dihadiri penonton. Untuk mewujudkannya, Top Rank Inc dan Premier Boxing Champions Al Haymon bekerja sama dengan Komisi Atletik Negara Bagian Nevada untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Allegiant Stadium, rumah baru dari Las Vegas Raiders.

Bos Top Rank Bob Arum telah berulang kali mengatakan, pertarungan tinju Kelas Berat ketiga antara Tyson Fury WBC dan Deontay Wilder tidak akan terjadi sampai penggemar dapat hadir karena Top Rank dan PBC tidak dapat sepenuhnya menghilangkan aliran pendapatan itu.

Adsense

Baca juga : French Open, Milos Raonic Takut Ada Penonton

Pendapatan tiket dari pertandingan ulang mereka, hampir 17 juta Dolar AS, membuat rekor baru Nevada untuk acara tinju Kelas Berat. ‘’Kami bekerja sama dengan PBC dan kami melihat pada 19 Desember,” kata Arum pada BoxingScene.com.

“Itu adalah harapan saya dan harapan PBC bahwa kami akan dapat melakukannya di stadion baru, dengan jumlah penggemar yang terbatas, dan kami menemukan metode untuk mendapatkan penonton di sana,” katanya.

Baca juga : Digelar Desember, Duel Anthony Vs Pulev Izinkan Kehadiran Penonton

Perusahaan Arum telah mempromosikan 17 pertandingan tanpa penggemar di MGM Grand Conference Center di Las Vegas sejak 9 Juni. Terlepas dari tantangan itu, Fury (30-0-1, 21 KO) secara kontrak diwajibkan untuk bertarung ketiga dengan Wilder (42-1-1, 41 KO).

Petinju Inggris itu mengalahkan Wilder dengan TKO ronde ketujuh dalam pertandingan ulang mereka pada 22 Februari di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Mereka bertarung untuk hasil imbang split yang kontroversial dalam pertarungan pertama mereka, pertarungan 12 ronde yang berlangsung pada Desember 2018 di Staples Center di Los Angeles. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense