Dark/Light Mode

Julio Cesar Vs Jacobs, Disoraki Penonton

Minggu, 22 Desember 2019 14:09 WIB
Duel Julio Cesar Chavez Jr lawan Daniel Jacobs. (Foto : Istimewa)
Duel Julio Cesar Chavez Jr lawan Daniel Jacobs. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju Meksiko, Julio Cesar Chavez Jr mengalami patah hidung sekaligus pendarahan saat berduel dengan Daniel Jacobs, di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Amerika, Sabtu (21/12) dini hari kemarin WIB.

Wasit menyetop pertandingan di ronde kelima. Penonton protes, menyoraki hingga menghujani arena dengan sampah. Pertarungan tinju kelas menengan dunia ini berjalan ciamik di awal laga. Chavez, diunggulkan di laga ini.

Baca juga : Real Sociedad Vs Barcelona, Teror La Pulga

Bahkan, ayah Chavez, Julio Cesar Chavez Sr, yang merupakan mantan tiga kali juara dunia kelas berat, turun menonton membela anaknya. Di awal laga, seperti milik Chavez, tampil nyentrik dengan jambul biru tampil trengginas di dua ronde awal.

Sejumlah pukulan keras masuk mengenai Jacobs. Sesekali Jacobs melakukan perlawanan. Jacobs mampu membalikkan keadaan di ronde kelima. Mantan juara dunia kelas menengah itu terus menghujani bagian wajah lawan. Terutama hidung.

Baca juga : Sevilla Vs Osasuna, Siap 100 Persen

Begitu terlihat mengucur darah, Jacobs sesekali memberikan pukulan keras. Ronde kelima pun usai. Chavez diperiksa tim kesehatan dan dinyatakan patah hidung. Sang wasit merespon cepat dengan menyudahi pertandingan dan menyatakan Jacobs menang TKO.

Pertandingan yang terencana 12 ronde, disudahi di babak kelima. Laga ini pun mendapat sambutan negatif dari 10 ribu penonton yang memadati arena. Beberapa di antaranya menghujani ring dengan puing-puing sampah sebagai protes keras. Chavez pun digiring keluar ring dengan keamanan memegang papan ronde sebagai perisai.

Baca juga : Ini Cara Mengatasi Katarak dan Pencegahannya

Pun dengan Jacobs, saat merayakan kemenangan, juga dilempari sampah. Alhasil, pihak keamanan mengevakuasi Jacobs dengan papan ronde sebagai pelindung kepala. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.