Dark/Light Mode

Bayern Munchen VS Paderborn, Waspadai Si Penguntit

Jumat, 21 Februari 2020 14:00 WIB
Para pemain Bayern Munchen. (Foto : Istimewa)
Para pemain Bayern Munchen. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan Bundesliga pekan ke-25 akan mempertemukan dua tim beda kelas di Allianz Arena pada hari Sabtu (22/2) dini hari WIB. Bayern Munchen sebagai pemimpin klasemen akan menjamu Paderborn selaku penghuni zona degradasi.

Melihat statistik dari Bayern dari lima pertandingan, punya catatan apik karena belum pernah kalah. Pertandingan pertama pekan ini juga mengambil kesempatan memperlebar jarak dengan RB Leipzig si penguntit yang berada di peringkat kedua dan memiliki selisih satu poin saja.

Baca juga : Bunuh Jenderal Iran, Trump Ogah Perang

Performa dari tim asuhan Hansi Flick itu memang luar biasa. Pada saat pertandingan terakhir Die Rotten-julukan Munchen, menjamu FC Koln berhasil menang dengan skor 4-1. Penjaga gawang Manuel Neuer bahkan membuat empat penyelamatan gemilang dalam menunjang keberhasilan timnya.

Sedangkan Paderborn, kurang diuntungkan pada laga kali ini. Mengingat dalam lima pertandingan terakhirnya hanya bisa mengemas satu kali kemenangan. Bahkan, pada pertandingan terakhirnya hanya berakhir seri.

Baca juga : Juventus Vs Udinese, Ronaldo Siap Menggila

Saat ini mereka berada di zona degradasi dengan 16 poin saja. Tim dengan julukan Die Fahrstuhlmannschaf itu juga tidak ingin catatan negatifnya terus bertambah. Gerrit Holtman cs harus mengatur strategi dalam mengatur bola di lapangan untuk membuat kemenangan.

“Kami tahu kekuatan Bayern harus kami hentikan. Muenchen adalah salah satu tim terbaik di dunia dan telah menemukan jalan mereka kembali ke jalurnya. Kami tahu kekuatan mereka. Tapi kami harus menghentikannya,” kata Pelatih Kepala Paderborn, Steffen Baumgart dikutip laman resmi klub. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.