BREAKING NEWS
 

Carla Garcia Barber, Pajang Pose Panas Di Pantai

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 25 September 2020 06:14 WIB
Garla Garcia Barber. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Miss Universe Spanyol 2015 dan Miss World 2011, Carla Garcia Barber memamerkan pose menantang di pantai sebelum mantan kekasihnya Alvaro Morata pindah ke Juventus.

Hal ini memunculkan dugaan, dia sudah tak lagi bertemu, atau memiliki kesempatan merajut kembali hubungan dengan eks pemain Atletico Madrid tersebut. Diketahui, wanita 30 tahun itu memajang foto pose menantang di akun Instagram miliknya selang sejam usai Juventus memperkenalkan Alvaro Morata ke publik, kemarin.

Adsense

Baca juga : Gelar Rakornis Bappilu, Golkar Panaskan Mesin

Foto tersebut memperlihatkan dirinya tampil terbuka karena hanya mengenakan bikini hitam dengan corak kulit macan, saat berdiri di tepi pantai.

Yang menarik, Carla Garcia membubuhi foto tersebut dengan caption singkat namun bermakna dalam terkait perasaannya saat ini. Caption itu juga menggambarkan dirinya seolah siap ditinggal Alvaro Morata, dan bakal kuat menjakaninya. “Badai pasti berlalu,” tulis Carla Barber di kolom keterangan foto.

Baca juga : Cegah Klaster Baru Covid-19, Begini Saran Korni ke Pemerintah

Sekadar informasi, Morata dan Carla Barber mulai menjalani hubungan pertengahan 2019, lalu tiba-tiba dikabarkan putus tanpa sebab pada Juli 2020. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense