BREAKING NEWS
 

Takut Dimarahin Bokap, Walker Ogah Selebrasi Nyetak Gol

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 2 November 2020 14:00 WIB
Pemain Man City, Kyle Walker. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek kanan Manchester City, Kyle Walker tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Shefeld United. Alasannya, dia ingin menjaga perasaan orang tuanya.

Walker sendiri lahir di Shefeld, dan merintis kariernya bersama The Blades. Dia sudah bergabung ke Sheffield United sejak berusia tujuh tahun dan melakukan debutnya di tim senior pada 2009.

Adsense

Baca juga : Beda Sikap, Yes Pecah Belah, No

Walker pun mengaku masih jadi penggemar Sheffield. Orang tuanya juga masih tinggal di kota yang sama.  “Ibu dan ayah saya tinggal di Sheffield, jadi kalau saya merayakan golnya saya akan dimarahi! Saya juga penggemar Sheffield, jadi saya tidak bisa merayakannya,” katanya.

“Saya senang bisa mencetak gol dan tentu saja gembira dapat tiga poin, hal utama yang kami inginkan. Saya juga mencetak gol di sini ketika dipinjamkan ke Aston Villa, jadi jelas ada sesuatu soal Bramall Lane yang saya sukai,” sambung Walker.

Baca juga : Gus Nur Ditangkap, Lakpesdam PBNU Apresiasi Polri

Berkat kemenangan atas Sheffield, Manchester City kini naik ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan 11 poin dari enam pertandingan. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense