Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dicuekin Zidane, Bale Ogah Pindah dari El Real

Selasa, 21 Juli 2020 14:36 WIB
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dicuekin pelatih Zinedine Zidane, Gareth Bale tetap cinta Real Madrid. Lewat agennya, Bale menyatakan akan tetap bersama El Real hingga kontraknya berakhir.

"Gareth baik-baik saja. Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Dia suka tinggal di Madrid dan tidak ke mana-mana, ”kata Barnett kepada BBC, Selasa (21/7).

Baca juga : Diunggulkan, Gregor Ogah Remehkan Lawan

Bale jadi sorotan di El Real Madrid. Dia jarang diturunkan oleh Zidane. Belakangan dia dicibir fans Real Madrid karena kedapatan tidur di bangku cadangan.

"Dia masih sebagus siapa pun di tim, ”kata Barnett, seraya menambahkan bahwa tempat Bale di tim tergantung pada manajer Zinedine Zidane.

Baca juga : Standarisasi Bisa Cegah Peredaran Vape Ilegal

Barnet menegaskan pemain asal Wales memang ingin pindah. Namun tidak ada klub yang memberi gaji sebesar yang dibayar Real Madrid.

“Tentu saja, ada minat tetapi hampir tidak ada klub di dunia yang mampu membayarnya. Merupakan kerugian besar bahwa dia tidak ada di tim Real Madrid saat ini tetapi dia tidak akan pergi."

Baca juga : Istri Nurhadi, Tin Zuraida Juga Bisa Jadi Pintu Masuk Bongkar Mafia Peradilan

Sang agen juga mengatakan tak ada masalah antara Zidane dengan Bale. "Zidane sangat sukses. Tidak ada kebencian. Zidane tidak mau memainkannya. Gareth berlatih setiap hari dan dia berlatih dengan baik," tutup Barnett. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.