BREAKING NEWS
 

Libur Tanding 2 Bulan, Pemain Persib Tetap Punya Kewajiban

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 3 November 2020 20:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib Bandung resmi menyatakan libur dari aktivitas latihan bersama hingga awal Januari 2021 mendatang. Atau libur selama 2 bulan. Namun, Persib  merencanakan kembali akan berkumpul di lapangan pada 3 Januari 2021.

Keputusan ini diambil menyusul belum pastinya kabar mengenai lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Sepertinya, ini adalah pilihan yang tepat. Sebab tetap berlatih tanpa kejelasan juga tak baik bagi psikis pemain.

Baca juga : Selama Libur Panjang, Kepulauan Seribu Dikunjungi 9.236 Wisatawan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan kalau Ia dan tim sempat menaruh asa bahwa sepakbola nasional bisa kembali bergulir sebagaimana yang dilakukan Liga Top Eropa saat ini. Akan tetapi, harapan itu tinggal harapan.

Robert mengatakan target untuk kembali berkompetisi pupus setelah penundaan ini berlanjut sampai awal tahun depan.

Adsense

Baca juga : Libur Panjang, Konsumsi BBM Naik Hampir 300 Persen Di SPBU Tol Trans Jawa

Kabar lainnya, kompetisi juga akan digelar mulai dari awal dengan format turnamen. Kita hanya bisa berharap yang terbaik. 

Kendati demikian, Robert meyakini timnya masih akan berlatih dan menjaga kebugaran sebagaimana pemain sepakbola profesional. Setiap pemain akan diberikan materi latihan mandiri melalui platform virtual.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense