BREAKING NEWS
 

Belum Terkalahkan, Pioli Ngalem Darah Muda Rossoneri

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 7 Desember 2020 13:28 WIB
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Stefano Pioli makin percaya diri AC Milan bakal sukses di musim ini menyusul kekompakan para pemainnya, terutama tim lapis kedua.

AC Milan telah memenangi delapan dari 10 pertandingan Serie A pertama. Rossoneri  unggul lima poin dari rival sekotanya Inter Milan, yang berada di posisi kedua.

Baca juga : Menkeu Percayakan Erick Kelola Indosat dan Bukopin

Rossoneri mengokohkan posisi di puncak usai meraih kemenangan 2-1 di kandang Sampdoria pada Senin (07/12) WIB berkat gol dari Franck Kessie dan Samu Castillejo.

Adsense

"Saya terus terkejut dengan kematangan para pemain ini," kata Pioli kepada Sky Sports Italia seusai pertandingan.

Baca juga : Telkom Group Andalkan Talenta Anak Muda Di Bisnis Digital

"Meskipun itu mungkin tim termuda yang kami miliki sepanjang tahun. Mereka tidak pernah membiarkan diri mereka putus asa dengan hasil buruk atau terlalu senang dengan hasil yang bagus, mereka benar-benar membuat saya terkesan," tambahnya.

Kesolidan tim utama dan lapis kedua menurut Pioli menjadi kunci keberhasilan timnya hingga saat ini. "Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami adalah tim yang nyata. Ini adalah grup yang memanfaatkan setiap situasi, bahkan yang paling negatif, untuk membuktikan apa yang benar-benar dapat mereka lakukan."

Baca juga : Yang Belum Dapat Bansos, Jangan Ngadu Ke Medsos

Tanpa kehadiran pemain senior, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer, Pioli percaya para pemain muda mampu menunjukkan kemampuannya.

“Ini pertama kalinya kami kehilangan Ibra, Simon Kjaer dan Ismael Bennacer, yang merupakan pemimpin tim, tetapi mereka menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa mereka bisa menjaga tim tetap berjalan." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense