BREAKING NEWS
 

OnePride MMA

Angga Sukses Pertahakan Gelar Pertama, Adi Rominto Jawara Baru Kelas Flyweight

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Minggu, 20 Desember 2020 17:50 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - OnePride MMA Fight Night 40 bertajuk Rumble in The Fight sukses jadi fight night penutup musim 2020. Empat partai telah digelar termasuk 2 laga title fight perdana bagi sang juara kelas lightweight dan flyweight, digelar Sabtu (20/12) malam.

Pada Fight Night tadi malam Angga berhasil mempertahankan gelar juara kelas lightweightnya, sementara Adi Rominto Manurung menunjukkan pertarungan yang taktis untuk merebut sabuk juara kelas flyweight dari Rama Supandhi.

Baca juga : Top, Pertamina RU II Sungai Pakning Sukses Pertahankan Predikat PROPER Emas Untuk Ketiga Kali

Partai utama FN 40, Angga sukses dalam pertahanan gelar pertamanya melawan Hatoropan Simbolon. Pertarungan ini langsung dibuka dengan jual beli pukulan selepas bel pembuka, dan berlangsung seimbang baik dari posisi berdiri maupun posisi bawah.

Di ronde ke dua, Angga berubah taktik, menyerang dengan dirty boxing dari clinch sebelum membawa permainan ke bawah, di mana kali ini ia berhasil menyarangkan pukulan dan sikut yang bertubi-tubi dari side control yang memaksa wasit untuk menghentikan pertandingan dan memberi “The Hitman” kemenangan TKO dengan ground and pound pada 2:23 dari ronde kedua.

Baca juga : Pertamina Pastikan Pelayanan di Banten dan Jawa Barat Optimal

“Pertandingan ini lumayan berat buat saya, karena memang sesuai prediksi saya Hatoropan benar-benar sangat berkembang dari sebelumnya, menurut saya ini ada keberuntungan untuk saya sehingga saya bisa menang. Saya berterima kasih dengan kembalinya OnePride MMA saat ini membuat semangat saya bangkit kembali, karena saya memang aktif dibidang olahraga yang saat ini juga sangat terdampak pandemi Covid-19” kata Angga.

Pada co-main event, Adi Rominto Manurung berhasil merebut sabuk juara kelas flyweight yang dipegang Rama Supandhi. Adi tampil taktis, menjaga jarak di ronde-ronde awal untuk memepersulit “Hellboy” membawa pertarungan ke bawah.

Baca juga : Gugun Sukses Rebut Sabuk Juara Kelas Bantam

Persiapan “Popay” dalam merebut sabuk juara Rama terlihat jelas di ronde kedua, di mana pertahanan kunciannya sanggup menghentikan serangan kuncian Rama yang bahkan bisa menaklukkan Suwardi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense