Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

One Pride MMA

Nanti Malam, 5 Partai MMA Dan 1 Partai Silat Bebas Siap Tarung

Sabtu, 31 Oktober 2020 16:00 WIB
One Pride MMA Nanti Malam, 5 Partai MMA Dan 1 Partai Silat Bebas Siap Tarung

RM.id  Rakyat Merdeka - One Pride MMA yang menyajikan 6 partai pertarungan, yaitu 5 partai perbaikan peringkat dan 1 partai silat bebas, akan berlangsung hari ini Sabtu (31/10) pukul 22.00 WIB di TVOne.

Seperti laga-laga sebelumnya, pelaksanaan acara ini dilakukan dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat. Partai perbaikan peringkat di kelas welterweight akan dilakoni Ramadana Fitrah Hidayat kontra Sarwo Edhi Sam. Ramadana fighter asal Medan, memiliki catatan bertarung yang cukup baik.

Ramadana selalu memenangi laga yang ia lakoni. Sementara sang lawan Sarwo Edhie petarung asal Samarinda yang mempunyai basic beladiri karate mempunyai catatan 2 kali menang dan 1 kali draw selama bermain di One Pride MMA.

Baca juga : Sara Soroti Kualitas RSUD Dan Korupsi Alkes Di Tangsel

Dari pertarungan-pertarungan sebelumnya keduanya merupakan petarung yang baik bermain atas maupun bawah. Selanjutnya akan ada partai perbaikan peringkat kelas bantamweight antara Angga Antoni dan Dimas Wiradinata.

Angga merupakan petarung yang memiliki basic beladiri wushu, ia memiliki rekor 2 kali menang dan 2 kali kalah. Pada petarungan terakhirnya ia berhasil mengalahkan Kusuma dengan serangan ground and pound bertubi-tubi.

Lawannya, yaitu Dimas Wiradinata adalah petarung yang baru memulai karier MMAnya di One Pride. Dimas memiliki background beladiri boxing dan judo. One Pride hari ini akan menayangkan laga perdana kedua fighter wanita kelas strawweight yaitu Mantili Gea VS Efidian Sofiana.

Baca juga : Bertemu Presiden Serbia, Yasonna Sampaikan Niat Perkuat Kerja Sama Bilateral

Keduanya baru saja memulai debutnya, Mantili Gea merupakan petarung wanita asal Sibolga, sementara Efidian Sofiana adalah pertarung wanita asal Surabaya.

Pada pertarungan selanjutnya Javier Van Theola dijadwalkan akan menghadapi Dede Suhendar pada partai perbaikan peringkat kelas flyweight. Partai MMA yang terakhir yaitu partai perbaikan peringkat kelas Strawweight antara Guardiola Lumihi dan Rustam Hutajulu.

Guardiola Lumihi yang berada di ranking 6 akan melawan Rustam yang berada di ranking 14. Keduanya memiliki basic beladiri yang sama yaitu Muaythai.

Baca juga : BUMN Perikanan Lebarkan Sayap Berjualan Via Online

Silat Bebas Indonesia akan menghadirkan pertarungan di kelas bantamweight yaitu Daniel Martiemus Tahulending VS Farchan Okta Dwitama. Baik Daniel maupun Farchan, keduanya memiliki kesamaan umur.

Namun, dari sisi background bela diri, Daniel lebih unggul dari Farchan. Selain memiliki keahlian beladiri silat, Daniel juga mempunyai keahlian beladiri Muaythai. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.