BREAKING NEWS
 

OnePride MMA

Hadirkan Partai MMA dan Silat Bebas

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 26 Desember 2020 07:33 WIB

 Sebelumnya 
Gabriella merupakan fighter wanita kelahiran Sulawesi Utara. Ia memiliki background bela diri MMA. Sementara Efi Dian Sofiana merupakan fighter wanita yang mempunyai latar belakang bela diri wushu.

Pada bulan Oktober lalu, ia berhasil mengalahkan Mantili Gea pada laga perbaikan peringkat. Partai Eksebisi Silat Bebas Indonesia di OnePride MMA akan menghadirkan M Ari Fadillah melawan Fransisco Hamilton.

Baca juga : Angga Sukses Pertahakan Gelar Pertama, Adi Rominto Jawara Baru Kelas Flyweight

Ari Fadillah adalah pesilat dengan usia 22 tahun asal Medan yang sudah menggeluti silat sejak duduk di bangku SMP. Sempat mengalami cidera yang membuat ia vakum selama 2 tahun dan kemudian lanjut ke laga profesional.

Sedangkan lawannya Pesilat asal Sulawesi Utara, Fransisco Hamilton berusia 31 tahun. Selain silat, Francisco juga memiliki latar belakang bela diri Taekwondo. Francisco sendiri belum lama mendalami bela diri silat, pertandingan Sabtu ini merupakan debut Francisco pada pertandingan silat.

Baca juga : Manjain Pekerja Migran, BP2MI Hadirkan Layanan VVIP

Selain partai-partai di atas, pada Onepride MMA edisi Sabtu, 2 Januari 2021, Partai Silat Bebas Indonesia akan menghadirkan pesilat wanita. Grace Venia akan bertarung menghadapi Titania Legita.

Keduanya masih sangat muda, Grace berusia 18 tahun, sementara Titania terpaut 1 tahun lebih tua yaitu 19 tahun. Grace Venia pesilat wanita asal Bekasi ini selain memiliki latar belakang bela diri Silat, ia lebih dulu aktif di bela diri Muaythai dan Tinju.

Baca juga : Masuk Ke DPR Harus Clear, Wajib Bawa Surat Bebas Corona

Bagaimana para petarung akan membuktikan kekuatannya? Saksikan OnePride MMA dan Silat Bebas Indonesia setiap hari Sabtu pukul 22.00 WIB di TVOne. One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 400 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense