BREAKING NEWS
 

Real Madrid 2-0 Valencia, Toni Kross Jadi Pembeda

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 15 Februari 2021 06:50 WIB
Bintang Real Madrid, Toni Kross dan para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid kembali menapaki posisi kedua klasemen La Liga setelah sempat direbut Barcelona pada Minggu. E Real meraihnya usai mengalahkan Valencia, Senin (15/2) dini hari tadi WIB.

Real Madrid kembali ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan mengalahkan Valencia 2-0 dalam laga pekan ke-23 di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid.

Adsense

Baca juga : Real Madrid Vs Valencia, Waspada Lemahnya Pertahanan

Kedua gol Los Blancos dalam laga itu tidak lepas dari peran Toni Kroos yang mengirim assist untuk gol pembuka Karim Benzema pada menit ke-12. Toni Kross juga mencatatkan namanya di papan skor lewat aksi individunya di menit ke-42.

Hasil ini menjadi kemenangan beruntun bagi Real dalam tiga pertandingan terakhir, yang membuat mereka mengamankan kembali posisi kedua klasemen dengan koleksi 49 poin setelah sempat disalip Barcelona (46) sehari sebelumnya.

Baca juga : Real Madrid Vs Huesca, Misi Bangun Usai Kepleset

Sedangkan Valencia (24), yang menelan kekalahan kedua dalam empat laga terakhir, melorot ke urutan ke-13 klasemen sementara.

Kedua tim sama-sama akan tampil untuk pertandingan selanjutnya Sabtu pekan ini saat Real Madrid bertandang ke markas Valladolid dan Valencia menjamu Celta Vigo di Mestalla. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense