Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Alaves : Awas, Keok Lagi!

Jumat, 22 Januari 2021 16:50 WIB
Para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)
Para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid harus segera melupakan terusir dari Copa del Rey. Minggu (24/1) dini hari WIB, El Real kembali melakoni La Liga.

Los Blancos, julukan Real Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves di pekan ke-20 LaLiga Spanyol. Keduanya akan bertanding pada Minggu (24/01/21) pukul 03.00 WIB dini hari.

Berita Terkait : 2021, Bank Mandiri Fokus Garap Potensi Asuransi Dan Dana Pensiun

Madrid atau Los Blancos meraih hasil buruk di tiga laga terakhir. Mereka imbang 0-0 lawan Osasuna di La Liga, kalah 1-2 di Piala Super Spanyol 2021, dan kalah 1-2 dari Alcoyano di Copa del Rey 2021.

Yang paling menyedihkan laga terakhir. Mereka keok dan terusir dari Copa del Rey kalah dari klub kasta ketiga Liga Spanyol

Berita Terkait : Copa del Rey : El Real Diusir Tim Kacangan, Remehin Lawan Sih!

"Semua kekalahan menyakitkan. Saya tidak suka kalah dan para pemain juga begitu. Kami melawan tim divisi tiga dan kami seharusnya menang. Tapi ini bukan aib," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dinukil dari Marca usai kalah dari Alcoyano.

Madrid kini ada di posisi kedua atau berselisih tiga poin dari Atletico Madrid yang punya 40 poin di peringkat teratas. 

Berita Terkait : Inter Milan Vs Juventus, Perang Sengit

Alaves sendiri menghuni posisi 17 di tangga klasemen domestik. Mereka hanya terpaut satu poin dari Elche di zona degradasi. Alaves juga belum menang di empat laga terakhir.

Namun El Real kudu waspada. Sebab, Alaves berhasil menang dengan skor 2-1 di pertemuan terakhir mereka pada 2020. Sehingga, Madrid benar-benar harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan ekstra waspada jika tak ingin tergelincir lagi dan memperpanjang tren buruk mereka. [IPL]