Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Atletico Madrid 3-1 Valencia, Luis Suarez Cs Lari Kencang

Senin, 25 Januari 2021 07:15 WIB
Luis Suarez, penyerang Atletico Madrid, merayakan gol ke gawang Valencia dalam lanjutan La Liga, Senin, 25 Januari 2021 dini hari WIB. (Foto : Istimewa)
Luis Suarez, penyerang Atletico Madrid, merayakan gol ke gawang Valencia dalam lanjutan La Liga, Senin, 25 Januari 2021 dini hari WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid terus menjauh dari kejaran Real Madrid dan Barcelona di puncak tertatas La Liga usai kemenangan atas Valencia, Senkn (25/1) dini hari tadi WIB.

Luis Suarez Cs tampil sempurna membekap Valencia dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Baca juga : Eibar Vs Atletico Madrid, Jauhi Hantu El Real Dan Barca

Tim besutan Diego Simeone sempat ketinggalan lebih dulu lewat gol Uros Racic. Namun Atletico bangkit untuk memetik kemenangan lewat gol-gol Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa. Ini adalah kemenangan Atletico tujuh kali beruntun di musim ini.

Kemenangan juga menambah keunggulan tujuh poin yang dimiliki Atletico di puncak klasemen berbekal raihan 47 poin. Real Madrid di posisi kedua dengan 40 poin dan Barcelona 37 poin. sedangkan Valencia tertahan di urutan ke-14 dengan 20 poin.

Baca juga : Piala Super Spanyol : Real Madrid 1-2 Bilbao, Los Blancos Boncos

Sebelumnya Barcelona memastikan kemenangan 2-0 atas Elche dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Martinez Valero, Elx, Spanyol, Minggu.

Kedua gol kemenangan Barcelona di pertandingan itu dicetak oleh Frenkie de Jong dan Riqui Puig di tengah absennya megabintang Lionel Messi yang masih menjalani sanksi larangan bertanding.

Baca juga : Berebut Rekor Mulus

Laga lain, Eibar juga memperpanjang catatan nirmenang Celta Vigo menjadi empat pertandingan beruntun setelah memetik hasil imbang 1-1 dalam lawatan ke Stadion Balaidos untuk laga pekan ke-20 Liga Spanyol pada Minggu waktu setempat (Senin WIB). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.