Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Huesca, Misi Bangun Usai Kepleset

Kamis, 4 Februari 2021 17:18 WIB
Para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)
Para pemain Real Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan menghadapi laga tandang ke markas Huesca, Stadion El Alcoraz, Sabtu (6/2/2021) malam WIB. Menghadapi Huesca, Real Madrid siap bangkit usai dipermalukan Levante pekan lalu.

Laga terakhir Real Madrid dikalahkan Levante dengan skor 1-2 pada laga Liga Spanyol. Padahal saat itu, Karim Benzema dkk diunggulkan meraih poin penuh.

Madrid kini mengemas 40 poin dari 20 laga yang telah dijalankan. Los Blancos tertinggal 10 poin di belakang pemimpin klasemen, Atletico Madrid.

Baca juga : Arsenal Vs Wolverhampton, Agar Naik Kelas

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk melupakan kekecewaan dari laga kontra Levante. Blancos akan tampil lebih percaya diri meskipun tampil di kandang Huesca.

Namun ada kendala. Eden Hazard yang diandalkan di lini depan justru mengalami cedera otot di paha kirinya setelah sesi latihan, Selasa (2/2). Pemain asal Belgia itu juga melewatkan sesi latihan hari sebelumnya karena kelelahan otot.

Los Blancos tidak menyebutkan berapa lama pemain berusia 30 tahun tersebut akan absen, namun diprediksi Hazard akan absen antara empat dan enam pekan. Eden Hazard dipastikan absen saat Madrid bertandang ke Huesca dan laga kandang lawan Getafe d

Baca juga : Awas, Setan Merah Kepleset!

Hazard juga hampir pasti akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Atalanta pada 25 Februari dan bertamu ke rival sekota mereka sekaligus pemuncak klasemen Atletico Madrid pada 7 Maret.

Namun Real Madrid tetap diunggulkan. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan Huesca pada pertemuan pertama di La Liga. Real Madrid mampu mempermalukan Huesca di Bernabeu dengan skor 4-1.

Sebaliknya, Huesca juga punya motivasi tinggi dengan melanjutkan tren positif setelah menekuk Real Valladolid dengan skor 3-1 pada laga terakhirnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.