BREAKING NEWS
 

Pacman Diledek, Maunya Lawan Kacangan Tapi Bayaran Tinggi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 23 Februari 2021 10:20 WIB
Manny Pacquiao. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda tinju Manny Pacquiao mendapat serangan dari rivalnya Mikey Garcia. Pacman, julukan Pacquiao diledek lebih memilih lawan beresiko kecil, tapi bayaran besar.

Pernyataan itu dilontarkan Garcia menanggapi keputusan Pacman yang memilih bertarung dengan Conor McGregor. Pacman yang sabuk juaranya dicopot oleh WBA karena lama tidak bertanding, direncanakan melawan petarung UFC Conor McGregor. Namun, pertandingan itu dibatalkan setelah McGregor kalah KO dari Dustin Poirier di UFC 257.

Baca juga : Kopiko Muncul Di Drakor, Mayora Sangat Bangga

Setelah kekalahan McGregor, Pacquiao direncanakan menjalani ekshibisi melawan juara sementara Kelas Ringan Ryan Garcia. Di sisi lain, Mikey Garcia, mantan penantang gelar Kelas Welter IBF, sangat ingin melawan Pacman.

Adsense

’’Semua orang ingin melawan Manny Pacquiao. Apakah itu akan terjadi? Saya tidak tahu. Itu seharusnya terjadi. Menjelang akhir tahun, aku mendengar dia berbicara tentang Conor McGregor,’’kata Mikey Garcia.

Baca juga : Buktikan Cinta, Pasutri Rantai Tangan 3 Bulan

“Kemudian dia mulai berbicara tentang Ryan Garcia. Saya belum berbicara dengannya. Dari situ, saya diberi tahu bahwa Manny sedang mencari jenis pertarungan berisiko rendah dan hadiah tinggi,” ungkapnya.

Meskipun merasa frustrasi dengan rencana Pacquiao untuk tahap akhir karir hall-of-fame-nya, Garcia mengakui mantan juara dunia delapan kelas itu telah ‘mendapatkan’ hak untuk memilih siapa yang dia hadapi.

Baca juga : Upayakan Semua Divaksin, Malaysia Janji Nggak Tangkap Imigran Gelap

’’Dia jelas berhak untuk mengambil keputusan. Dia melakukan semuanya dalam tinju. Tidak ada yang tersisa bag- inya untuk dibuktikan atau diklaim. Jika dia ingin keluar dan pensiun pada laga besar karena orang-orang ini [McGregor dan Ryan] akan menjadikannya pertandingan besar dan memiliki risiko paling kecil, biarlah,’’paparnya.

Pacquiao yang kini berusia 42 tahun itu belum pernah bertarung sejak dia mengakhiri kekuasaan Keith Thurman sebagai juara kelas welter WBA pada Juli 2019. Garcia, sementara itu, terakhir beraksi pada Februari 2020, bangkit kembali dari kekalahannya dari Errol Spence Jr dengan kemenangan mutlak atas Jessie Vargas. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense