Dark/Light Mode

Kopiko Muncul Di Drakor, Mayora Sangat Bangga

Senin, 22 Februari 2021 23:16 WIB
Logo Kopiko muncul di drama Korea Vincenzo. (Foto: Istimewa)
Logo Kopiko muncul di drama Korea Vincenzo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vincenzo”, drama Korea (drakor) yang baru tayang dua episode, langsung menyedot perhatian publik di Indonesia. Tidak hanya karena drakor ini sebagai awal kembalinya aktor terkenal Song Joong Ki dan menghadirkan jalan cerita menarik, tapi juga karena ada produk asli Indonesia, yaitu Kopiko, muncul sebagai sponsor di dalamnya. 

Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja mengaku sangat bangga produknya dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara. "Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia. Ini merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia," kata Andre, Senin (22/2).

Baca juga : Ini Daftar Jalan Tol Jasa Marga Yang Terendam Banjir

Kopiko dikenal dengan slogan “gantinya ngopi”. Produk ini menawarkan siapa saja menikmati kopi di mana saja dan kapan saja tanpa diribet. Sebab, Kopiko terbuat dari kopi asli. 

Selain di Indonesia, Kopiko sudah dinikmati jutaan konsumen di lebih dari 100 negara. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan. 

Baca juga : Upayakan Semua Divaksin, Malaysia Janji Nggak Tangkap Imigran Gelap

"Saat ini, Kopiko juga sudah dinikmati konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia," tambah Andre. 

Vincenzo” disutradarai Kim Hee Won, sineas di balik drama “The Crowned Clown” (2019), “Money Flower” (2017), “Golden Pouch” (2016), “Glamorous Temptation” (2015), dan “Warm and Cozy” (2015). Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki). Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan. 

Baca juga : Kepala BPS: Performa Sektor Pertanian Sangat Luar Biasa

Di Korea Selatan, dia terlibat bertemu pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Cha Young adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo jatuh cinta padanya. Hingga akhirnya, Vincenzo mampu mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.