BREAKING NEWS
 

Bayern Munchen 4-1 Lazio, Die Roten Memang Joss

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 24 Februari 2021 06:37 WIB
Lewandowski merayakan gol bersama rekannya saat melawan Lazio di Stadio Olimpico, Rabu (24/2) dini hari WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Munchen menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan Liga Champions musim 2020 usai membantai Lazio pada Rabu (24/2) dini hari tadi WIB.

Munchen, klub berjuluk Die Roten menghajar Lazio 4-1 dalam leg pertama babak 16 besar di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Keunggulan wakil Jerman ini berkat gol-gol dari Robert Lewandowski (9'), Jamal Musiala (24'), dan Leroy Sane (42').

Adsense

Baca juga : Lazio Vs Bayern Muenchen, Die Roten Diuji Elang

Sang juara bertahan langsung menambah keunggulan lewat gol bunuh diri Francesco Acerbi pada awal babak kedua.

Lazio, yang baru kembali ke babak gugur Liga Champions lagi sejak 2000, cuma bisa mencetak satu gol di laga itu lewat Joaquin Correa.

Baca juga : Die Roten Diuji Elang

Di laga ini, Robert Lewandowski mencatat rekor baru. Ini adalah gol ke-72 Lewandowski di Liga Champions, melewati pencapaian bomber legendaris Real Madrid, Raul Gonzalez, di daftar perncetak gol sepanjang masa Liga Champions.

Hasil tersebut jelas memberi keuntungan besar bagi Bayern yang selanjutnya akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Lazio untuk leg kedua yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Maret nanti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense