Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bayern Muencen Vs Atletico Madrid, Die Roten Ogah Ngoyo

Selasa, 1 Desember 2020 13:25 WIB
Robert Lewandowski akan diistirahatkan saat Muenchen lawan Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)
Robert Lewandowski akan diistirahatkan saat Muenchen lawan Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Muenchen akan menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions, Rabu (2/12) dini hari nanti. Sudah lolos, Muenchen ogah ngoyo.

Menghadapi Atletico, klub berjuluk Die Roten akan mengistirahatkan Kiper Bayern Munich Manuel Neuer plus top skorer Robert Lewandowski dan gelandang Leon Goretzka.

Pelatih Bayern Hansi Flick, mengatakan bahwa trio tersebut tidak dalam kondisi 100 persen dan akan diistirahatkan setelah juara Eropa itu memastikan tiket ke babak sistem gugur pada pekan lalu dengan kemenangan kandang 3-1 atas RB Salzburg.

Baca juga : Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Tebar Ancaman

"Mereka akan diistirahatkan. Kami bereaksi ketika pemain tidak dalam kondisi 100 persen," kata Flick.

"Kami berusaha melakukan yang terbaik bagi tim. Kami mempunyai pemain bersama kami yang semuanya dalam kondisi 100 persen dan bisa melaksanakan."

Pemain nasional Prancis Corentin Tolisso juga akan tetap berada di Munich untuk pemulihan dari cedera ringan dan akan bugar untuk pertandingan papan atas Bundesliga Sabtu di kandang melawan RB Leipzig. "Kami hampir tidak punya pramusim," tambah Flick.

Baca juga : Bayern Munchen Vs Atletico, Die Roten All Out

"Tim lain punya enam pekan persiapan untuk musim ini. Kami puas dengan apa yang sudah kami capai sejauh ini tapi dua setengah minggu ke depan kami mempunyai pertandingan-pertandingan kunci dan kami harus berada di sana."

Bayern memimpin klasemen sementara Bundesliga dan telah memenangi 15 pertandingan terakhir mereka berturut-turut dalam Liga Champions.

Mereka teratas dalam Grup A dengan 12 poin dari empat pertandingan dengan Atletico, yang belum lolos, berada di tempat kedua dengan lima poin dan Lokomotiv Moscow tiga poin. Salzburg di tempat terakhir dengan satu poin. Dua tim teratas maju ke babak sistem gugur. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.