Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lazio Vs Bayern Muenchen

Die Roten Diuji Elang

Selasa, 23 Februari 2021 05:50 WIB
Paemain Bayern Muenchen merayakan gol kemenangan. (Foto: AFP/Karim Jaafar)
Paemain Bayern Muenchen merayakan gol kemenangan. (Foto: AFP/Karim Jaafar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara bertahan Bayern Muenchen akan ditantang Lazio pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 di Stadio Olimpico, Rome, dini hari nanti. Die Roten diprediksi bakal kesulitan seiring buruknya penampilan mereka di beberapa laga terakhir.

Seperti dilansir Sky Sport, kemarin, saat ini Muenchen tengah mengalami pasang surut permainan di ajang domestik maupun internasional. Contohnya di ajang domestik di mana tim Hans-Dieter Flick itu selalu gagal menang di dua laga terakhir.

Baca juga : Arsenal Vs Man City, Duel Reunian

Padahal, lawan yang mereka hadapi merupakan tim yang di atas kertas bisa dikalahkan. Tapi mereka hanya meraih satu kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Torehan Muenchen ini jelas berbanding terbalik dengan Si Elang-julukan Lazio. Tim asuhan Simone Inzaghi itu mencatat satu kemenangan atas Sampdoria, dan satu kekalahan dari Inter Milan di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A. Karena itu, jika tak mau terjungkal, Muenchen wajib menurunkan skuad terbaik dan tak memandang remeh Lazio seperti memandang tim lain di dua laga terakhirnya.

Baca juga : Cerita Hebat Fc Holywood

Pertandingan ini sendiri diprediksi berjalan menarik karena Lazio dan Bayern dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh.

“Ini pertemuan pertama kami. Lazio tentu akan menjadi lawan sulit, dan menjadi ujian berat kami pertahankan gelar. Apalagi mereka tampil sangat baik dan konsisten di Serie A,” kata pelatih Bayern Muenchen Hans-Dieter Flick di situs resmi klub, kemarin. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.