BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Man United Vs Crystal Palace, Setan Merah Siap Bangkit

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 2 Maret 2021 18:30 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain Man United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Man United bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Kamis (4/3)  dini hari WIB. Setan Merah bertekad memperpendek jarak dengan Man City.

Manchester United kini di posisi kedua usai gagal meraih poin penuh pada laga kontra Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021). Red Devils ditahan imbang 0-0. Imbasnya, MU kini defisit 12 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Baca juga : Man City Vs Wolves, Menjaga Rekor Tak Terkalahkan

Manchester United punya catatan tandang yang apik di musim ini. Setan Merah belum sekalipun tersentuh kekalahan di 20 laga tandang mereka musim ini.

Adsense

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan penampilan lebih baik ketika timnya menghadapi Crystal Palace.

Baca juga : Liverpool Vs Sheffield : Ayo, Mo Salah Tambah Gol!

"Saya senang dengan energi dan sikap semua orang seperti yang telah saya katakan kami hanya butuh sedikit kualitas,” kata Solsjaer dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/3).

Sementara, pelatih Crystal Palace Roy Hodgson sebenarnya kesal dengan laga nanti yang merupakan penjadwalan ulang. Pasalnya, Hodgson dihadapkan dengan maslah cedera pemainnya, termasuk Wilfried Zaha.

Baca juga : Chelsea Vs Man. United, Duel Sengit

Pemain internasional Pantai Gading tersebut diragukan tampil. Ia menegaskan pertandingan melawan MU Kamis nanti sangat tak disukainya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense