BREAKING NEWS
 

Messi Boncos, Los Blancos Joss

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 11 April 2021 06:03 WIB
Lionel Messi kembali gagal mencetak gol dalan El Clasico Liga Spanyol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akhirnya berhasil menempati posisi tertatas La Liga usai menggebuk Barcelona dalam duel El Clasico pada Minggu (11/4) dini hari WIB. Lionel Messi masih loyo.

El Real memenangi pertandingan El Clasico dengan skor 2-1 atas Barcelona dalam laga pekan ke-30 Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid.

Baca juga : Sevilla 1-0 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Terancam

Kemenangan Real Madrid berkat gol tumit yang disarangkan Karim Benzema dan eksekusi tendangan bebas Toni Kroos. Barcelona hanya bisa membalas sekali melalui Oscar Mingueza yang menandai debutnya di El Clasico dengan sebuah gol.

Adsense

Keberhasilan Real Madrid menguasai dua edisi El Clasico musim ini membawa tim besutan Zinedine Zidane itu untuk sementara naik puncak klasemen, menggusur Atletico Madrid berbekal keunggulan head-to-head, kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 66 poin, meninggalkan Barcelona (65) yang turun ke posisi ketiga.

Baca juga : Kasus Covid-19 Berkurang, Rupiah Makin Joss

Laga ini juga menjadi tanda lunturnya kesaktian Messi sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico dengan 26 gol, tetapi ia mulai kehilangan sentuhannya mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir.

Penyerang berusia 35 tahun itu gagal merobohkan pertahanan Madrid, yang tidak diperkuat dua bek tengah Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Baca juga : Hati Vincius Nancep Di Los Blancos

Menurut laporan Goal, Messi mencatatkan tujuh tembakan, termasuk dua di antaranya tepat sasaran, tetapi tidak ada yang berhasil melewati kiper Thibaut Courtois. Terakhir kali Messi membobol gawang Madrid adalah Mei 2018, atau lebih dari 1000 hari yang lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense