Dark/Light Mode

Hati Vincius Nancep Di Los Blancos

Selasa, 23 Februari 2021 09:02 WIB
Vinicius Junior. (Foto : Istimewa)
Vinicius Junior. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vinicius Junior rupanya sudah cinta mati pada Real Madrid. Dilirik banyak klub, Vinicius bertekad tetap di El Real hingga pensiun dari dunia sepak bola.

Vinicius, penain berusia 20 tahun, sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan sementara ke Liga Primer pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang mengincarnya.

Baca juga : Piala Super Spanyol : Real Madrid 1-2 Bilbao, Los Blancos Boncos

Vinicius juga disebut-sebut akan hengkang ke Paris Saint-Germain sehingga bisa memicu upaya memboyong Kylian Mbappe ke Real Madrid pada masa mendatang.

Tapi Vinicius ogah pindah. "Saya belajar banyak dari para pemain yang ada di sini, mereka yang bermain pada posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya," katanya dalam laman Goal, Senin (21/2).

Baca juga : GPMI Sebar Bantuan Di Lokasi Blusukan Mensos Risma

Pemain asal Brasil ini sudah tampil 98 kali untuk Los Blancos dalam berbagai ajang kompetisi. Laga terakhir ketika El Real menang 1-0 atas Real Valladolid akhir pekan lalu.

Vinicius telah menyumbang 11 gol dan 20 assist untuk klub tersebut dan dia kini mendapat kepercayaan masuk skuad inti dengan absennya Eden Hazard sepanjang musim 2020/2021.

Baca juga : Hati-hati Bisnis Monyet

Selama membela Real Madrid, Vicius telah meraih tiga trofi, termasuk satu gelar La Liga Spanyol. Dia berpeluang menambah gelar musim ini ketika El Real masih dalam kontes memburu gelar domestik dan Eropa.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.